Senin 15 Jul 2024 13:33 WIB

Jakarta Fair Ditutup dengan Pertunjukan Drone Kelas Dunia

Ratusan drone membentuk formasi cahaya beragam desain unik.

Red: A.Syalaby Ichsan
Pertunjukan drone tutup JFK 2024
Foto: Dok Ubiklan
Pertunjukan drone tutup JFK 2024

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertunjukkan ratusan drone menjadi salah satu puncak acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 di Jakarta pada Sabtu (13/7/2024).  Pertunjukan tersebut menarik perhatian para pengunjung JFK 2024.

Pertunjukan drone sky show yang menjadi salah satu bentuk inovasi canggih teknologi terkini dalam menghadirkan pengalaman visual tak terlupakan yang sangat sesuai dihadirkan untuk menambah kemegahan acara seperti Jakarta Fair, demikian keterangan tertulis kepada Republika, Senin (15/7/2024). Hal tersebut pun menjadi pembuktian bahwa Indonesia mampu untuk membuat pertunjukkan megah kelas dunia.

Baca Juga

Sebagai bagian dari rangkaian acara penutupan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini, sebuah pertunjukan drone spektakuler akan menghiasi langit Jakarta. Acara ini berlangsung pada pukul 19.00 WIB dan menampilkan ratusan drone yang memukau  dengan formasi cahaya yang menakjubkan membentuk beragam desain unik dan berhasil memesona ribuan pasang mata.

Acara ini menghadirkan hiburan dengan inovasi teknologi canggih untuk memberikan tontonan luar biasa kepada para pengunjung Jakarta Fair, ditutup