Selasa 16 Jul 2024 20:52 WIB

Indra Sjafri Ingin Sapu Bersih Tiga Laga Grup A Piala AFF U-19, Filipina Target Pertama

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Filipina di Stadion GBT, Surabaya, Rabu malam.

Red: Israr Itah
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri (tengah) memberikan arahan saat memimpin latihan di Lapangan THOR, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (11/7/2024). Timnas U-19 Indonesia tergabung dalam Grup A Piala AFF U-19 2024 bersama Timor Leste, Kamboja, dan Filipina yang akannbertanding di Surabaya pada 17 hingga 29 Juli 2024.
Foto:

Indra menegaskan, akan memenuhi target. Namun ia tak ingin memastikan dan jemawa. "Jangan digiring saya menjadi seperti Tuhan. Karena saya hanya manusia dan akan berusaha maksimal tentang pemenuhan target itu," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Filipina Josep Maria Ferre mengatakan Indonesia tim yang bagus dengan persiapan yang. Ia paham Indonesia tentu tidak ingin meraih hasil seri. Untuk itu, ia akan mengingatkan pasukannya selalu waspada di lapangan.

"Mereka memiliki pemain yang bagus. Saya sangat terkejut dengan kerja bagus tim Indonesia. Apalagi mereka mempersiapkan turnamen ini dengan baik. Kami pikir Indonesia tim kuat, mereka memiliki kesempatan yang bagus," kata dia.

Ia mengatakan, persiapan timnya hanya tiga bulan untuk turnamen ini. Namun ia senang timnya terus berkembang dengan baik dan sudah siap menjalani pertandingan.