Rabu 17 Jul 2024 15:27 WIB

Usai Bunuh Anak, Wanita Israel Bawa Kapak di Tengah Jalan Menuju ke Mal

Wanita itu membawa kapak dan ikut menyerang seorang penjaga keamanan.

Rep: Thr/ Red: Teguh Firmansyah
Wanita Israel membawa kampak usai diduga membunuh anaknya.
Foto: Tangkapan layar
Wanita Israel membawa kampak usai diduga membunuh anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang wanita Israel diduga membunuh putranya yang berusia 6 tahun di apartemen mereka di Herzliya sebelum menuju ke sebuah mal di kota itu. Saat ke mal, wanita itu membawa kapak dan menyerang seorang penjaga keamanan di luar.

Menurut laporan media Israel, Times of Israel, jenazah anak tersebut ditemukan di sebuah rumah di Herzliya oleh polisi pada Selasa malam. "Sejumlah besar petugas dipanggil ke lokasi dugaan pembunuhan," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga

Penemuan jenazah terjadi setelah tersangka ditengarai ditangkap di luar mal menyusul pertengkaran dengan petugas keamanan.

Video wanita membawa kapak itu pun viral. Dalam video grafis yang disebar di media sosial, terlihat seorang perempuan berjalan menuju pintu masuk mal sambil memegang kapak dan sesekali ketawa kecil. Dia bertelanjang kaki, dan wajah serta kakinya berlumuran darah.

Saat mendekati mal, tersangka mulai menanggalkan pakaiannya sambil tertawa. Dia mendekati penjaga keamanan dan mulai menyerangnya dengan kapak, tapi petugas berhasil merebut kapak darinya dan meminta bantuan.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement