REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda di Indonesia memperkenalkan edisi terbaru dari SUV CX-60 Pro di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan di Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu (17/7/2024).
"Kami selalu berusaha menciptakan kendaraan yang tidak hanya indah dan nyaman, tetapi juga menyenangkan untuk dikendarai, bahkan menginspirasi. Ini adalah kesempatan istimewa bagi para penggemar otomotif untuk menemukan mobil impian mereka," kata Chief Operating Officer EMI Ricky Thio dalam konferensi pers peluncuran CX-60 Pro.
Ricky menyampaikan, Mazda CX-60 Pro 2.5L AWD merupakan penerus dari SUV premium Mazda CX-60 yang memiliki konsep "The Perfect Jinba-lttar", yang berarti menyajikan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.
Seperti dua edisi terdahulunya yaitu Mazda CX60 Kuro dan Elite, CX-60 Pro juga unggul dalam hal Human Centricity, di mana berbagai fitur dalam kendaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi.