Kamis 18 Jul 2024 08:06 WIB

10 Hari Jelang Olimpiade 2024: Pelatih Sebut Ambisi Gregoria Makin Kuat di Paris

Pelatih sebut Gregoria Mariska Tunjung memiliki ambisi kuat untuk berprestasi di Olimpiade Paris 2024.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Pelatih sebut<a href= Gregoria Mariska Tunjung memiliki ambisi kuat untuk berprestasi di Olimpiade Paris 2024. (Sumber foto: PBSI)" />
Pelatih sebut Gregoria Mariska Tunjung memiliki ambisi kuat untuk berprestasi di Olimpiade Paris 2024. (Sumber foto: PBSI)

Badmintonews.id, JAKARTA -- Pebulutangkis tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi wakil Indonesia di ajang Olimpiade Paris 2024. Ini menjadi keikutsertaan kedua Gregoria di Olimpiade setelah tampil di Tokyo 2020 lalu.

Sang pelatih Herli Djaenudin mengatakan perkembangan Gregoria semakin baik dari hari ke hari. "Dari hari pertama sampai hari ketiga latihan di Chambly, perkembangan Gregoria sangat baik. Kondisi juga bagus," kata Herli.

"Tahun ini di Olimpiade kedua, Gregoria lebih punya motivasi. Keinginan sangat kuat untuk memberikan sebuah prestasi lebih besar. Dia mengerti, belum tentu di Olimpiade berikutnya dia bisa kembali tampil," lanjut Herli.

Turun sebagai unggulan ke tujuh, Gregoria menghuni grup G bersama Polina Buhrova (Ukraina) dan Terezza Svábíková (Republik Ceko). Walau di atas kertas, Gregoria unggul tapi kesiapan tempur terus dipesankan Herli.