Kamis 18 Jul 2024 12:07 WIB

Asosiasi Ojol Minta Gojek Pertimbangkan Sanksi Driver yang Cekcok dengan Awkarin

Asosiasi menilai baik driver Gojek maupun Awkarin salah dalam kasus ini.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
Mediasi antara influencer, Karin Novilda dengan mantan driver Gojek Fikri Kharisma.
Foto:

Wiwit juga meminta customer tidak asal dalam memberikan penilaian. Banyak driver, lanjut Wiwit, yang mengeluh karena mendapat bintang 1 tanpa alasan yang jelas. 

"Customer juga harus tahu arti bintang dalam memberikan penilaian, lebih baik tidak usah kasih bintang kalau tidak tahu maksudnya daripada asal kasih bintang," kata Wiwit. 

Seorang driver ojol, Prima, berharap kasus ini tidak menyurutkan kepercayaan masyarakat terhadap ojol. Prima mengatakan peristiwa yang melibatkan publik figur memiliki dampak terhadap ojol lain. 

"Dengan kejadian itu banyak driver Gojek tertimpa dampaknya orderan sepi karena mungkin costumer takut pesan dan mendapat perlakuan serupa," ucap Prima.