Kamis 18 Jul 2024 14:17 WIB

Talkshow Public Speaking, Berikan Kesan dan Pengalaman Positif bagi Peserta

Peserta seminar mendapatkan wawasan berharga mengenai pentingnya public speaking.

Red: Gita Amanda
Program Studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara seminar bertajuk
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Program Studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara seminar bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Program Studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi dengan bangga mengumumkan kesuksesan acara seminar bertajuk "Explore Your Mind and Show Your Quality: Talk Show Public Speaking untuk Profesional Akuntansi". Kegiatan ini berlangsung di Universitas BSI kampus Sukabumi, pada Rabu (3/7/2024).

Seminar ini merupakan kolaborasi antara Program Studi Sistem Informasi Akuntansi dan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA). Dengan mengangkat tema public speaking untuk profesional akuntansi, acara ini berhasil menarik perhatian dari beberapa kalangan mulai dari mahasiswa, dosen, dan praktisi akuntansi.

Baca Juga

Seminar ini menghadirkan Dr Dicky Prayudi seorang ahli di bidang akuntansi dan manajemen, sebagai narasumber utama. Pengetahuan dan pengalamannya dalam public speaking, memberikan tips dan teknik yang berguna untuk meningkatkan keterampilan komunikasi para peserta.

“Peserta seminar mendapatkan banyak wawasan berharga mengenai pentingnya keterampilan public speaking dalam dunia akuntansi. Mereka diajarkan cara menyampaikan ide dengan jelas dan efektif, serta bagaimana mengatasi rasa gugup saat berbicara di depan publik. Selain itu, seminar ini juga menjadi ajang untuk membangun jejaring antara mahasiswa, dosen, dan profesional di bidang akuntansi,” ujar Dicky.