Jumat 19 Jul 2024 05:18 WIB

Indro Warkop Sempat Sakit Saat Syuting Film Horor Komedi Kang Mak

Film Kang Mak mengadaptasi sinema horor komedi Thailand berjudul Pee Mak.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Indro Warkop. Indro sempat mengaku sakit saat syuting film horor komedi Kang Mak.
Foto: Dok. Republika/Gumanti Awaliyah
Aktor Indro Warkop. Indro sempat mengaku sakit saat syuting film horor komedi Kang Mak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris senior Indrodjojo Kusumonegoro atau Indro Warkop ikut memeriahkan film adaptasi horor-komedi Kang Mak From Pee Mak. Di film arahan Herwin Novianto ini, Indro berperan sebagai salah satu kawan Makmur alias Mak.

Dalam sesi ramah tamah di kantor Falcon Pictures, Indro menceritakan bagaimana keseruan dan perjuangannya saat syuting film Kang Mak. Menurut Indro, semua pemain dan tim produksi sangat kompak serta terbuka dalam menerima dan memberi masukan untuk suatu adegan.

Baca Juga

“Yang jelas, semua pemain dan tim produksi itu menganggap film ini sebagai tanggung jawab kita semua. Jadi kita berusaha betul-betul untuk membuat film ini jadi bagus,” kata Indro saat diwawancara di kantor Falcon Pictures, Kamis (18/7/2024).

Indro juga bercerita bahwa lokasi syuting film Kang Mak From Pee Mak cukup berat, karena banyak adegan di alam. Saat hari pertama syuting itu di alam, Indro mengungkap bahwa dirinya sedang dalam kondisi sakit, sehingga sulit untuk berkonsentrasi.

“Saya di hari pertama syuting itu lagi sakit. Sampai ngeblank karena panas tinggi. Hampir gila. Apalagi itu lokasi syuting itu lagi berat-beratnya itu, di alam gitu banyak tebing,” kata Indro.

Namun demikian, ia bersyukur karena dibantu oleh tim produksi dan pemain lainnya, sehingga sakit yang dideritanya bisa mereda. Sesekali, kata Indro, anaknya pun ikut mendampingi ke lokasi syuting.

“Ini film dengan lokasi syuting seperti ini dan di umur saya sekarang memang rasanya berat yah,” kata Indro.

Sebagai informasi, film Kang Mak From Pee Mak akan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2024. Film ini akan mengikuti kisah seorang tentara Indonesia bernama Makmur yang kerap disapa Mak. Ia terpaksa harus meninggalkan istrinya Sari yang hamil tua untuk pergi berperang di suatu tempat demi membela tanah airnya.

Sekembalinya dari perang, Mak bersatu kembali dengan Sari yang telah melahirkan seorang anak bernama Cipluk. Namun situasinya menjadi tidak nyaman setelah terdengar desas-desus kalau istri Mak yaitu Sari sudah meninggal.

Kawan-kawan tentara Mak yaitu Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah pun berusaha membantu temannya dari sosok hantu gentayangan. Mereka harus menghadapi berbagai situasi menegangkan sekaligus lucu. Deretan aktor yang bermain di film ini yaitu Vino G Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Ananta Rispo, Aming, Jirayut dan Tarzan.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement