Jumat 19 Jul 2024 10:07 WIB

Enhypen Luncurkan Proyek The City Pertama di Jakarta

The City berikan penggemar pengalaman selain pertunjukan konser.

Red: Indira Rezkisari
Enhypen Fate Plus The City Jakarta akan dimulai sejak Agustus 2024.
Foto: dok Republika
Enhypen Fate Plus The City Jakarta akan dimulai sejak Agustus 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop Enhypen yang bernaung di bawah Belift Lab, sebuah label dari Hybe, akan meluncurkan project The City pertama mereka di Jakarta. Proyek itu akan terjadi sebelum konser perdana mereka di Indonesia pada 17-18 Agustus 2024 di ICE BSD.

The City adalah proyek Hybe untuk memberikan pengalaman bagi penggemar selain pertunjukan konser. Bertajuk ‘Enhypen “Fate Plus” The City Jakarta’, proyek berskala besar ini bertujuan untuk mengubah Jakarta menjadi wahana pendukung konser Enhypen.

Baca Juga

The City Jakarta akan resmi dimulai pada tanggal 9 Agustus mendatang. Sebagai kota pertama yang terpilih untuk proyek The City, Jakarta akan mengadakan beberapa acara eksklusif yang dibuat khusus untuk ENGENE Indonesia (nama fandom resmi dari Enhypen).

The City Jakarta akan mengadakan beberapa kegiatan untuk para penggemar. Misalnya, pop up store, Noraebang Party, dan Random Play Dance.

Pop up store akan digelar di Neo Soho Mall pada tanggal 9-25 Agustus 2024 ini merupakan gelaran pop-up store perdana Enhypen di Indonesia. Tentunya, ENGENE akan mendapatkan akses langsung ke official merchandise dari Enhypen. Selain itu, akan hadir pula Jakarta limited edition merchandise yang hadir secara eksklusif dan hanya bisa diperoleh di pop-up store Jakarta.

Lalu ada Noraebang Party Jumat, 9 Agustus 2024 di Neo Soho Mall lantai 3A dan Random Play Dance 11 Agustus 2024 di Pintu 6 GBK Senayan. Saat itu akan ada kejutan penampilan dari Pikachu.

Untuk menambah pengalaman tak terlupakan, Enhypen “Fate Plus” The City Jakarta berkolaborasi dengan brand F&B termasuk Kopi Soe, dan beberapa brand lain yang akan menyajikan menu spesial.

Enhypen merupakan boy band yang terbentuk dari survival show, I-LAND, dan memulai debutnya di tahun 2020 dengan tujuh anggota yaitu Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo dan Ni-Ki.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement