Senin 22 Jul 2024 22:53 WIB

Usung Tema ''Passion to Support Your Life’s Adventure'' MMKSI Manjakan Konsumen GIIAS 2024

Mitsubishi Motors menyediakan booth test drive yang dapat dicoba langsung konsumen.

Rep: Frederikus Bata  / Red: Gita Amanda
President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita (kiri) dan Division General Manager, Asean Div.2 Mitsubishi Motors Corporation Takeshi Hara (kanan) berfoto dengan mobil New Pajero Sport usai diluncurkan pada pameran Otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024). New Pajero Sport tampil dengan berbagai penyegaran bagian eksterior serta interior yang semakin dinamis.
Foto: Dok Republika
President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita (kiri) dan Division General Manager, Asean Div.2 Mitsubishi Motors Corporation Takeshi Hara (kanan) berfoto dengan mobil New Pajero Sport usai diluncurkan pada pameran Otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (17/7/2024). New Pajero Sport tampil dengan berbagai penyegaran bagian eksterior serta interior yang semakin dinamis.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Pameran  otomotif berskala internasional edisi terkini itu berlangsung sejak 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. 

Pada Rabu (17/7/2024) lalu, MMKSI sudah resmi membuka booth yang berada di lahan seluas 2.106 meter persegi. Tepatnya di Hall 10 Nomor 10A. Booth Mitsubishi Motors menampilkan 13 kendaraan display dari berbagai lini kendaraan, serta lima unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh konsumen.

Baca Juga

Mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”, MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk selalu memanjakan konsumen melalui beragam produk dan layanan Mitsubishi Motors, yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia. Lewat perjalanan panjang tersebut, Mitsubishi Motors telah terbukti konsisten untuk menjadi merek tepercaya dan dapat diandalkan melalui berbagai lini produk dan layanan, juga luasnya jaringan diler dan fasilitas resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, yang seluruhnya didedikasikan untuk mendukung perjalanan dan petualangan hidup para penggunanya.

Pada ajang GIIAS 2024, MMKSI juga memperkenalkan dua model baru, yaitu Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport. Ini dua model yang tangguh dan dapat diandalkan, baik sebagai rekan pendukung bisnis maupun sebagai teman bertualang. Sebagai model baru, Mitsubishi All New Triton mengusung new design, platform, mesin, performance, dan fitur-fitur pendukung yang mumpuni, yang siap bertarung di medan yang berat sekalipun. Sedangkan Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada sisi eksterior dan interior, sehingga bisa tampil lebih optimal.

"Kami sangat berkomitmen untuk mendukung berbagai perjalanan pelanggan kami dengan produk, layanan, dan pengalaman kami. Selama 54 tahun terakhir, fondasi kuat kami dalam bisnis kendaraan komersial telah memungkinkan kami memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan dan perekonomian Indonesia. Tema stan GIIAS kami, 'Passion To Support Your Life’s Adventure,' mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan layanan yang lebih personal, berkualitas tinggi, dan memastikan setiap pelanggan dapat mengandalkan kami untuk perjalanan unik mereka," kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI. 

Ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan di booth Mitsubishi di GIIAS, berikut di antaranya:

Banyak promo menarik

Pada ajang GIIAS 2024, bentuk layanan prima MMKSI diwujudkan dalam setiap tahap kepemilikan kendaraan, mulai dari proses menggali kebutuhan konsumen, transaksi pembelian, hingga layanan purna jual. Pada booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2024, MMKSI pun mengimplementasikan passion untuk memberikan yang terbaik, melalui nuansa baru pada Life’s Adventure lounge, konsultasi dengan kenyamanan maksimal, hingga pengalaman transaksi yang mudah, yang didukung oleh pelayanan khas Mitsubishi Motors. 

Diler Mitsubishi Motors tidak hanya menjadi tempat untuk melakukan perawatan kendaraan namun bisa jadi rumah kedua untuk para konsumen yang berkunjung. Hal tersebut juga telah ditampilkan pada ajang GIIAS 2024 dengan menampilkan beragam produk yang dapat menunjang perawatan kendaraan, serta tersedia aktivitas yang seru, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dalam perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.   

photo
Sejumlah Mobil Mitsubishi Motors dipamerkan saat Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang,Banten (18/7/2024). - (Republika/Prayogi)

Area petualangan buat anak

 

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun akan dimanjakan di area Kids Adventure bersama Triton Educar dan Kidzania Car Design Center yang tersedia secara gratis dengan beragam aktivitas edukatif yang menyenangkan. Perjalanan atau milestones Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari 50 tahun juga dapat disaksikan pada Mitsubishi Motors History Wall, di mana beragam informasi mengenai pencapaian Mitsubishi Motors di Indonesia terpampang secara menarik, mulai dari sejarah produk yang pernah diperkenalkan, hingga prestasi Mitsubishi Motors pada ajang balap internasional.

Didukung banyak fasilitas digital

Passion to Support Your Life’s Adventure” juga bisa dirasakan pada kanal digital yang tersedia dari Mitsubishi Motors dan juga di booth Mitsubishi Motors. Kali ini aplikasi My Mitsubishi Motors ID atau MMID telah menerima beberapa pembaruan dalam memberikan kemudahan dalam menggunakan aplikasi tersebut. Konektivitas kendaraan dari Mitsubishi Xforce atau disebut Mitsubishi Connect ID (MCID) telah tersedia di mana para pengguna Mitsubishi Xforce bisa mendapatkan informasi mengenai kendaraan melalui smartphone mereka. 

Selain itu, seperti sudah disinggung sebelumnya, MMKSI kembali menghadirkan corner My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan Mitsubishi Connect ID (MCID) untuk mensosialisasikan kedua aplikasi tersebut. Mengusung taglineConnecting Your Adventure”, MMID tampil dengan pembaruan pada sisi user interface (UI) dan user experience (UX) yang lebih fresh dan informatif, sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dalam aplikasi tersebut.

Sosialisasi mengenai pembaruan ini dikemas dalam bentuk permainan/gamification, termasuk di dalamnya tantangan untuk mengunggah konten foto/video pada MiMate, online platform media sosial pada MMID. Tersedia pula berbagai merchandise menarik dan hadiah ratusan ribu hingga jutaan rupiah bagi pengunjung yang beruntung.

Berdampingan dengan area MMID, corner Mitsubishi Connect ID (MCID) hadir untuk menyediakan informasi detail mengenai penggunaan dan benefit aplikasi MCID. Untuk meningkatkan pengalaman pengguna Mitsubishi Xforce varian Ultimate dalam berkendara, aplikasi ini dilengkapi dengan informasi kendaraan yang dapat diakses dengan mudah dan easy support (layanan darurat) langsung dari smartphone yang dapat terhubung dengan kendaraan.

photo
Sejumlah Mobil Mitsubishi Motors dipamerkan saat Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang,Banten, Kamis (18/7/2024). - (Republika/Prayogi)

Layanan purna jual

Layanan purna jual juga merupakan hal penting bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors. Pada ajang GIIAS 2024, Aftersales Corner juga tersedia dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dalam perawatan kendaraan Mitsubishi Motors. Untuk memberikan kemudahan dalam layanan purna jual, tersedia aktivitas yang interaktif sehingga para pengunjung juga dapat memahami keuntungan dalam melaksanakan perawatan kendaraan Mitsubsihi Motors. 

Penampilan musisi

Selain kegiatan dan aktivitas operasional yang berjalan selama periode pameran berlangsung, juga terdapat program hiburan dan aktivitas spesial menarik yang dihadirkan selama periode pameran, mulai tanggal 19-28 Juli 2024. Saksikan penampilan menarik dari deretan artis ternama yang akan menghibur pada pengunjung booth Mitsubishi Motors, di antaranya:

- RAN pada hari Sabtu, 20 Juli 2024 pukul 16:00-17:00;

- Dikta pada hari Minggu 28 Juli 2024 pukul 13:00 – 14:00; 

serta kehadiran Brand Ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar, yang akan berbagi pengalamannya di dunia otomotif pada setiap akhir pekan. 

Ada apa saja di GIIAS 2024... (baca di halaman selanjutnya) 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement