Jumat 19 Jul 2024 11:33 WIB

Antusias Tinggi, Orang Tua Minta BKOT Diadakan Kembali di Universitas BSI Kampus Bekasi

BKOT bertujuan untuk mempererat hubungan antara orang tua dan kampus.

Red: Friska Yolandha
Antusias yang tinggi dari orang tua mahasiswa, membuat Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi menggelar kembali Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).
Foto: dok Republika
Antusias yang tinggi dari orang tua mahasiswa, membuat Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi menggelar kembali Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Antusias yang tinggi dari orang tua mahasiswa, membuat Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi menggelar kembali Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). Acara ini akan digelar pada, Sabtu, 27 Juli 2024.

Ahmad Fauzi selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Bekasi mengatakan bahwa BKOT bertujuan untuk mempererat hubungan antara orang tua/wali mahasiswa baru dan pihak kampus, serta memberikan informasi penting terkait proses perkuliahan dan dukungan yang tersedia bagi mahasiswa.

Baca Juga

"Pentingnya peran orang tua dalam mendukung keberhasilan akademik anak-anak mereka. Adanya BKOT ini mengajak para orang tua untuk selalu berkomunikasi dengan pihak kampus dan mengikuti perkembangan perkuliahan anak mereka," katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (19/7/2024).

Acara ini akan menghadirkan Fera Nelfianti selaku Kaprodi Administrasi Bisnis sebagai narasumber. Ia akan memaparkan metode pembelajaran dan peran orang tua untuk memahami dinamika terbaru dalam proses belajar mengajar.

"Narasumber kedua adalah Heru Purwanto selaku Koordinator bidang non akademik. Ia akan menjelaskan fasilitas dan dukungan bagi mahasiswa, termasuk beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi di bidang non akademik," imbuh Ahmad.

Dalam acara ini, para orang tua juga diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada para pembicara dan berdialog mengenai topik yang relevan dengan perkuliahan anak-anak mereka.

"Dengan adanya BKOT Batch 2, Universitas BSI Kampus Bekasi menunjukkan komitmennya dalam memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa baru dan orang tua/wali mereka. Kami mengundang para orang tua untuk ikut serta dalam BKOT Batch 2, agar dapat memastikan kesuksesan dan kesejahteraan anak-anak Anda selama menjalani perkuliahan di Universitas BSI. Mari bersama-sama mendukung dan mempersiapkan masa depan mereka dengan baik," tutupnya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement