Jumat 19 Jul 2024 13:29 WIB

ACE Indonesia Buka Toko Baru di Tebet, Usung Konsep Standalone dan Belanja Inovatif

Toko di Tebet Raya ini merupakan gerai ke-8 yang dibuka pada 2024.

Red: Qommarria Rostanti
Toko ACE Indonesia yang berlokasi di Tebet Raya, Jakarta. ACE membuka toko baru di Tebet Raya pada Jumat (19/9/2024). Ini merupakan yang ke-8 yang dibuka ACE pada tahun 2024.
Foto: Dok. Republika/Qommarria Rostanti
Toko ACE Indonesia yang berlokasi di Tebet Raya, Jakarta. ACE membuka toko baru di Tebet Raya pada Jumat (19/9/2024). Ini merupakan yang ke-8 yang dibuka ACE pada tahun 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ace Indonesia membuka toko terbarunya di kawasan Tebet Raya, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7/2024). Ini merupakan gerai ke-49 di DKI Jakarta dan ke-18 di Jakarta Selatan.

“Untuk tahun 2024, ini merupakan store ke-8. Tahun ini sesuai komitmen, kami akan buka 15 toko,” kata Vice President Sales & Operations ACE Indonesia, Rinekso Widyanto, saat pembukaan toko ACE di Tebet Raya, Jakarta, Jumat (19/7/2024).

Baca Juga

Dengan penambahan titik layanan di Kota Metropolitan ini, perusahaan telah memiliki 239 toko ACE yang beroperasi di 71 kota di Indonesia. ACE Tebet Raya hadir dengan konsep standalone yang mengusung pengalaman berbelanja lebih inspiratif, inovatif, dan kekinian.

Pembukaan toko ACE di Tebet bukan tanpa alasan. Pria yang akrab disapa Anton itu mengatakan, wilayah Tebet memiliki potensi yang cukup besar. “Potensinya bagus, aksesnya mudah, surrounding areanya juga bagus, sehingga kami memutuskan buka di sini,” ujarnya.

Anton menargetkan total pengunjung sekitar 700 hingga 1.000 orang per hari di ACE Tebet Raya. Untuk mencapai target itu, berbagai upaya dilakukan. Caranya dengan menghadirkan berbagai promo menarik, di antaranya Super Deal hingga 21 Juli, promo belanja dapat hadiah hingga 28 Juli, Boom Sale sampai 6 Agustus, diskon up to 70 persen, hingga beli satu gratis satu.

Menurut dia, pembukaan toko di Tebet Raya ini merupakan bentuk komitmen ACE untuk terus bertumbuh dan menjangkau lebih banyak pelanggan. “Kami optimistis penambahan layanan di DKI Jakarta tepatnya di wilayah Tebet Raya yang strategis, mudah diakses, dan didukung oleh potensi pertumbuhan ekonomi yang signifikan, dapat menjadi peluang untuk semakin memberikan dampak positif bagi perekonomian setempat dan kemajuan bisnis perusahaan,” jelasnya.

Camat Tebet, Dyan Airlangga, mengucapkan selamat atas pembukaan toko baru ACE di kawasan tersebut. Menurut dia, ACE sebagai entitas usaha memiliki segmen tersendiri untuk memenuhi kebutuhan barang-barang rumah tangga.

"Selamat bergabung (di Tebet-Redaksi) dan berjuang untuk mengambil hati masyarakat Tebet," ujar Dyan. 

Dia optimistis kehadiran Ace di kawasan Tebet memudahkan masyarakat. Pasalnya, masyarakat tidak perlu lagi buang waktu ke lokasi yang lebih jauh dan masuk ke dalam mal jika ingin membeli barang-barang kebutuhan rumah tangga. "Customer, khususnya warga Tebet, sekarang lebih mudah, untuk memperoleh kebutuhan sehari-hari di ACE dengan produk inovatifnya," kata Dyan. 

photo
Vice President Sales & Operations ACE Indonesia, Rinekso Widyanto (ketiga dari kiri) dan Camat Tebet Dyan Airlangga (ketiga dari kanan) menggunting pita pembukaan toko ACE Indonesia di Tebet Raya pada Jumat (19/7/2024). - (Dok. Republika/Qommarria Rostanti)

 

ACE Tebet Raya hadir dengan tiga lantai seluas 770 meter persegi, toko standalone ACE Tebet Raya berlokasi di Jalan Tebet Raya Nomor19, RT.20/RW.01, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, 12810. Toko ini menghadirkan sekitar 50 ribu produk berkualitas yang solutif. Pelanggan dapat menemukan produk yang dibutuhkan dengan mudah melalui kategorisasi area yang dibagi dalam tiga bagian utama yakni home living, mencakup perlengkapan rumah tangga hingga dekorasi rumah, home improvement, termasuk berbagai alat perkakas dan perabotan, serta hobi dan gaya hidup, seperti peralatan dan perlengkapan olahraga, aksesoris rumah, hingga kebutuhan liburan keluarga.

ACE Tebet Raya juga hadir dengan nuansa dan elemen-elemen toko yang lebih convenient, modern, fresh, dan kekinian didukung dengan layanan inovatif, melalui personal shopper untuk membantu pelanggan menemukan produk sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka ketika berbelanja di toko. Selain itu, hadir konsep seamless omni-channel eExperience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online melalui aplikasi ruparupa, dengan kenyamanan berbelanja offline di toko ACE Tebet Raya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement