Jumat 19 Jul 2024 17:24 WIB

Womans World Gagal dan Disebut Feminis Ketinggalan Zaman, Katy Perry Mulai Panik

Lagu terbaru Katy Perry gagal bertahan di tangga lagu global.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Partner
.
Foto: network /Rahma Sulistya
.

Musisi Katy Perry. (Instagram @katyperry)
Musisi Katy Perry. (Instagram @katyperry)

FILMUSIKU.com — Katy Perry baru saja merilis comeback musiknya berjudul “Woman’s World”, namun sudah sepekan lagu itu masih belum laku dan dianggap gagal. Banyak yang mengkritik bahwa seruan feminisme dalam lagu itu dianggap ketinggalan zaman.

Katy Perry disebut-sebut menyalahkan banyak pihak karena merasa panik atas kegagalannya tersebut. Para pendengar menganggap lagu “Woman’s World” tidak orisinal, munafik, dan klise. Ia juga mendapat kritik atas sifat seksualitas dalam video klip yang menyertainya.

Ditambah lagi dengan keputusan Katy Perry untuk bekerja sama dengan produser musik Dr Luke, setelah pertarungan hukumnya yang dipublikasikan secara luas dengan penyanyi Tick Tock Kesha. Dengan single yang anjlok di tangga lagu iTunes AS, ia menuntut agar timnya untuk menyelamatkan albumnya dari nasib yang sama.

“Katy sedang panik sekarang karena dia sangat menyadari umpan balik yang diterima Woman’s World. Dia menyalahkan semua orang kecuali dirinya sendiri, tetapi itu semua salahnya sendiri,” kata sebuah sumber melansir Daily Mail, Jumat (19/7/2024).