Jumat 19 Jul 2024 21:00 WIB

In Picture: Kondisi Lokasi Pengungsian Korban Banjir Luapan Danau Limboto

Warga telah sembilan hari berada di pengungsian.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang anak korban banjir luapan Danau Limboto tertidur di lokasi pengungsian Tilango, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Jumat 19/7/2024). Pemerintah daerah setempat menyediakan lokasi pengungsian serta pasokan bahan makanan berupa beras, minyak goreng, mi instan dan telur, yang telah memasuki hari ke sembilan di pengungsian. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

Korban banjir luapan Danau Limboto menempati ruang kelas yang menjadi lokasi pengungsian di SD Negeri 3, Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Jumat 19/7/2024). Pemerintah daerah setempat menyediakan lokasi pengungsian serta pasokan bahan makanan berupa beras, minyak goreng, mi instan dan telur, yang telah memasuki hari ke sembilan di pengungsian. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Seorang anak korban banjir luapan Danau Limboto tertidur di lokasi pengungsian Tilango, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Jumat (19/7/2024).

Pemerintah daerah setempat menyediakan lokasi pengungsian serta pasokan bahan makanan berupa beras, minyak goreng, mi instan dan telur, yang telah memasuki hari ke sembilan di pengungsian.

 

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement