Jumat 19 Jul 2024 22:18 WIB

Beraksi Siang Bolong, Perampok BRILink Berhasil Diringkus

Pelaku menodongkan pisau lipatnya ke arah leher korban.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hilal Adi Imawan, di Mapolres Indramayu, saat menjelaskan kejadian perampokan agen BRILink, Jumat (19/7/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hilal Adi Imawan, di Mapolres Indramayu, saat menjelaskan kejadian perampokan agen BRILink, Jumat (19/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU ---- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Indramayu berhasil mengamankan seorang pelaku yang diduga melakukan tindakan pencurian dengan kekerasan terhadap salah satu agen Brilink di daerah Paoman, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jumat (19/7/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hilal Adi Imawan, menjelaskan,  kejadian tersebut terjadi pada Jumat (19/7/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. Berdasarkan hasil interogasi awal, pelaku berhasil membawa uang sekitar Rp 4 juta. ‘’Untuk motif dari kejadian ini masih kita dalami karena pelaku masih dalam pemeriksaan,’’ ujar Hilal.

Baca Juga

Hilal menjelaskan, pelaku yang diamankan adalah seorang laki-laki berusia 29 tahun. Dari interogasi sementara, pelaku datang ke BRILink di daerah Paoman dengan mengendarai sepeda motor. Saat itu, pelaku meminta hotspot atau WiFi kepada korban. Setelah diberi, pelaku melihat korban sedang menghitung uang dan langsung menodongkan pisau lipatnya ke arah leher korban. ‘’Korban sempat memberontak dan melarikan diri, meminta tolong kepada warga sekitar. Warga yang merespons berhasil mengamankan pelaku sebelum kami bawa ke Polres Indramayu untuk pemeriksaan lebih lanjut,’’ kata Hilal.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement