Sabtu 20 Jul 2024 06:36 WIB

18 Fitur MMID Untuk Konsumen Mitsubishi Motors

Pertama kali diluncurkan sejak 2017, MMID terus mengalami perubahan lebih baik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gita Amanda
Sejumlah Mobil Mitsubishi dipamerkan saat Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang,Banten, Kamis (18/7/2024).
Foto: Republika/Prayogi
Sejumlah Mobil Mitsubishi dipamerkan saat Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang,Banten, Kamis (18/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) milik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus dikembangkan untuk memudahkan konsumen. Pertama kali diluncurkan sejak 2017, MMID terus mengalami perubahan lebih baik.

PT MMKSI hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Lewat pameran otomotif berskala internasional ini, menjadi panggung MMKSI untuk terus mempublikasikan pengembangan fitur MMID. "Itu sumber informasi yang cukup lengkap seputar kendaraan Mitsubishi Motors. Di sini ada kurang lebih 18 fitur yang disematkan dalam MMID, Jadi teman-teman bisa lihat semua," kata Head of Customer Experience Operation Department PT MMKSI, Bintar Prakoso, di ICE BSD, Tangerang, Jumat (19/7/2024).

Baca Juga

Berikut sebanyak 18 fitur MMID yang bisa dinikmati konsumen mitsubishi motors.

1. My Vehicle

Untuk mengakses data lengkap mobil konsumen mulai dari Informasi Garansi, hingga Paket Service, Digital Document, Service History 

2. Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi

Untuk memantau status pemesanan mobil Mitsubishi Motors Anda hingga proses pengiriman, dan memastikan konsumen melakukan aktivasi garansi untuk mendapat manfaat layanan purna jual lebih efisien

3. Find Dealer

Fitur untuk menemukan diler terdekat dari lokasi konsumen

4. Owner Manual & Service Booklet

Akses dokumen panduan penggunaan kendaraan Mitsubishi Motors dan spesifikasi service kendaraan secara digital/ paperless

5.Service Booking

Untuk merencanakan perawatan berkala mobil Mitsubishi Motors konsumen dengan mudah, cepat, dan secara real time dengan diler resmi

6. 24 Jam Bengkel Siaga

Layanan untuk meminta bantuan pada saat pengguna mengalami kendala pada kendaraan Mitsubishi Motors 24 jam

7. Service Reminder

Berfungsi sebagai pengingat otomatis untuk memudahkan mengatur jadwal perawatan mobil Mitsubishi Motors dengan tepat waktu

8. Service History

Untuk melihat riwayat dan catatan perawatan mobil Mitsubishi Motors pengguna, mulai dari penggantian oli hingga perawatan rutin. Informasi ini tidak hanya bermanfaat untuk mengingat kapan terakhir perawatan mobil dilakukan, tetapi juga membantu merencanakan perawatan kendaraan berikutnya

9. SIM & STNK Reminder

Membantu pengguna untuk mengingat dan mengelola jadwal perpanjangan atau pembaharuan SIM dan STNK 

10. Test Drive

Untuk melakukan pemesanan jadwal test drive kendaraan Mitsubishi Motors

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement