Sabtu 20 Jul 2024 16:39 WIB

Pesan Menyentuh Jennifer Coppen Saat Antar Suami ke Peristirahatan Terakhir

Suami Jennifer Coppen meninggal 2 hari jelang ulang tahun aktris tersebut.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Jennifer Coppen (kiri) dan sang suami Yitta Dali Wassink. Suami Jennifer Coapen meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024).
Foto: Dok. Instagram/@jennifercoapenreal20
Aktris Jennifer Coppen (kiri) dan sang suami Yitta Dali Wassink. Suami Jennifer Coapen meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jennifer Coppen membagikan momen saat mengantarkan sang suami, Yitta Dali Wassink, ke tempat peristirahatan terakhir. Aktris yang hari ini berusia 22 tahun itu tampak membagikan momen saat berada di dalam ambulans dan duduk di dekat peti jenazah Dali.

“Sayang kita semua anterin kamu ke tempat peristirahatan terakhir kamu,” kata Jennifer seperti dikutip dari unggahannya di Instagram Story, Sabtu (20/7/2024).

Baca Juga

Jennifer juga mengatakan ada banyak sahabat yang ikut mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhir. Sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum, para sahabat mengiringi mobil jenazah dengan menggunakan sepeda motor.

Semasa hidup, Dali dikabarkan memang hobi mengendarai motor gede (moge). Ia pun meninggal dunia karena terlihat kecelakaan tunggal saat mengendarai motor di kawasan Sunset Road, Seminyak, Bali.

“Semua temen-temen riding terakhir sama kamu. Kamu pasti seneng lihatnya? Keep riding up there ya. I love you sayang kamu pasti kaget banget dengan begitu banyak orang yang sayang dan mendoakan kamu. Karena aku juga kaget banyak yang sayang kamu,” kata Jennifer.

Meskipun sudah berusaha Ikhlas, Jennifer mengaku masih berat menerima kenyataan bahwa kini suaminya telah tiada. Apalagi, Dali meninggal dunia hanya berselang dua hari dari hari ulang tahun Jennifer pada 20 Juli.

“Sakit banget ya rasanya pagi ini bangun, tapi kamu enggak ucapin aku ulang tahun secara langsung. Walaupun aku tahu kamu pasti nemenin aku tidur semalem dan bisikin happy birthday,” kata Jennifer.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dali meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) dini hari. Menurut keterangan polisi, almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan motor tunggal pada pukul 02.00 WITA di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali.

 

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمَا كَانَ لِمُؤْمِنٍ اَنْ يَّقْتُلَ مُؤْمِنًا اِلَّا خَطَـًٔا ۚ وَمَنْ قَتَلَ مُؤْمِنًا خَطَـًٔا فَتَحْرِيْرُ رَقَبَةٍ مُّؤْمِنَةٍ وَّدِيَةٌ مُّسَلَّمَةٌ اِلٰٓى اَهْلِهٖٓ اِلَّآ اَنْ يَّصَّدَّقُوْا ۗ فَاِنْ كَانَ مِنْ قَوْمٍ عَدُوٍّ لَّكُمْ وَهُوَ مُؤْمِنٌ فَتَحْرِيْرُ رَقَبَةٍ مُّؤْمِنَةٍ ۗوَاِنْ كَانَ مِنْ قَوْمٍۢ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ مِّيْثَاقٌ فَدِيَةٌ مُّسَلَّمَةٌ اِلٰٓى اَهْلِهٖ وَتَحْرِيْرُ رَقَبَةٍ مُّؤْمِنَةٍ ۚ فَمَنْ لَّمْ يَجِدْ فَصِيَامُ شَهْرَيْنِ مُتَتَابِعَيْنِۖ تَوْبَةً مِّنَ اللّٰهِ ۗوَكَانَ اللّٰهُ عَلِيْمًا حَكِيْمًا
Dan tidak patut bagi seorang yang beriman membunuh seorang yang beriman (yang lain), kecuali karena tersalah (tidak sengaja). Barangsiapa membunuh seorang yang beriman karena tersalah (hendaklah) dia memerdekakan seorang hamba sahaya yang beriman serta (membayar) tebusan yang diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh itu), kecuali jika mereka (keluarga si terbunuh) membebaskan pembayaran. Jika dia (si terbunuh) dari kaum yang memusuhimu, padahal dia orang beriman, maka (hendaklah si pembunuh) memerdekakan hamba sahaya yang beriman. Dan jika dia (si terbunuh) dari kaum (kafir) yang ada perjanjian (damai) antara mereka dengan kamu, maka (hendaklah si pembunuh) membayar tebusan yang diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh) serta memerdekakan hamba sahaya yang beriman. Barangsiapa tidak mendapatkan (hamba sahaya), maka hendaklah dia (si pembunuh) berpuasa dua bulan berturut-turut sebagai tobat kepada Allah. Dan Allah Maha Mengetahui, Mahabijaksana.

(QS. An-Nisa' ayat 92)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement