Ahad 21 Jul 2024 04:21 WIB

Jakarta BIN Juara Proliga 2024, Bukti Komitmen KA BIN Membina Atlet

BIN telah merekrut atlet-atlet bola voli terbaik.

Red: Erdy Nasrul
Tim Jakarta BIN
Foto: BIN
Tim Jakarta BIN

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta BIN menjadi juara kompetisi bola voli nasional Proliga 2024. Megawati Hangestri Pertiwi dkk mengalahkan Jakarta Electric PLN dengan skor 3-2 di partai final. Pertandingan ini berlangsung di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7) malam.

Gelar juara ini menjadi kali pertama didapatkan oleh tim voli putri Jakarta BIN sejak keikutsertaan pertama pada Proliga 2023. Pada musim lalu, Jakarta BIN harus puas berada di peringkat ketiga.

Baca Juga

Manager tim bola voli putri Jakarta BIN, Supandi mengatakan kemenangan ini adalah kemenangan Badan Intelijen Negara (BIN) di bidang olahraga. Kemenangan ini dipersembahkan oleh tim voli putri Jakarta BIN untuk Bapak Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si, yang telah berkomitmen dalam pembinaan olahraga voli.

“Kemenangan ini dipersembahkan untuk Kepala BIN yang konsisten dalam membina atlet-atlet nasional. Diharapkan BIN terus berkomitmen dalam pembinaan dan pengembangan olahraga terutama pada cabor voli,” kata Supandi.

Sebagai informasi, pembentukan tim voli putra dan putri BIN, merupakan tindak lanjut dari harapan, komitmen dan perhatian BIN di bawah pimpinan Jenderal Polisi (Purn.) Budi Gunawan untuk meningkatkan pembinaan dan kesejahteraan bagi para atlet bola voli nasional.

BIN telah merekrut atlet-atlet bola voli terbaik, tidak hanya di tingkat nasional, namun juga di tingkat internasional. Pemain bola voli Indonesia mempunyai potensi dan kualitas yang luar biasa. sehingga dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement