Senin 22 Jul 2024 19:01 WIB

Dua Mahasiswa UNM Uji Kebolehan pada Lomba Solo Pop PEKSIMIDA 2024

Dua peserta dari Universitas Nusa Mandiri berhasil mencuri perhatian dalam ajang ini.

Red: Friska Yolandha
Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMIDA) 2024 kembali digelar dengan semarak.
Foto: Dok Republika
Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMIDA) 2024 kembali digelar dengan semarak.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMIDA) 2024 kembali digelar dengan semarak, kali ini Universitas Tarumanagara jadi tuan rumah untuk lomba solo pop. Acara ini berlangsung pada Kamis, 11 Juli 2024, yang dimulai pukul 10.00-16.00 WIB. PEKSIMIDA ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai universitas di DKI Jakarta yang siap menampilkan kemampuan vokal terbaiknya.

Dua peserta dari Universitas Nusa Mandiri (UNM), Ayda dan Rifqi, berhasil mencuri perhatian dalam ajang ini. Ayda membawakan lagu "Tak Segampang Itu" dengan penjiwaan mendalam, memberikan penampilan yang memukau para juri dan penonton. 

Baca Juga

“Saya merasa sangat bersemangat dan bersyukur bisa tampil di PEKSIMIDA. Latihan yang intensif dan persiapan matang membuat saya yakin untuk memberikan yang terbaik," kata Ayda yang tampil dengan nomor urut 21, pada Kamis (11/7/2024).

Sementara itu, Rifqi membawakan lagu "Belum Siap Kehilangan" dengan penuh penjiwaan dan teknik vokal yang memukau. Rifqi, yang tampil dengan nomor urut 20, mengatakan sangat bangga bisa mewakili Universitas Nusa Mandiri di PEKSIMIDA. 

“Saya berharap penampilan saya dapat membuahkan hasil yang memuaskan dan membawa nama baik kampus,” ungkap Rifqi.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement