Selasa 23 Jul 2024 11:35 WIB

Garuda Indonesia Kembali Gelar Travel Fair, Promo Diskon Hingga 80 Persen!

Para pengguna jasa dapat mengakses penawaran menarik ini di seluruh kantor penjualan.

Red: Lida Puspaningtyas
Garuda Indonesia kembali gelar SOTF pada 22-31 Juli 2024.
Foto: Garuda Indonesia
Garuda Indonesia kembali gelar SOTF pada 22-31 Juli 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menggelar program diskon tiket yang kali ini dilaksanakan melalui gelaran Garuda Indonesia Sales Office Travel Fair (SOTF) yang mulai diselenggarakan pada 22-31 Juli 2024.

Melalui penyelenggaraan SOTF ini, bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner, Garuda Indonesia menghadirkan penawaran menarik berupa diskon tiket perjalanan hingga mencapai 80 persen untuk menuju berbagai destinasi penerbangan domestik maupun internasional serta tambahan cashback dari Bank Mandiri untuk periode perjalanan 22 Juli 2024 – 31 Juli 2025.

Baca Juga

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari gelaran SOTF ini, para pengguna jasa dapat mengakses penawaran menarik ini di seluruh Kantor penjualan Garuda Indonesia di kota-kota di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pelaksanaan SOTF ini merupakan salah satu bentuk upaya dan komitmen Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk menghadirkan aksesibilitas dan kemudahan dalam mendapatkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman untuk menuju berbagai destinasi favorit bagi masyarakat.