Selasa 23 Jul 2024 19:08 WIB

Intip Promo Mobil Keluarga Serba Bisa Hyundai Stargazer di GIIAS 2024

Sepanjang GIIAS berlangsung, Hyundai memberikan berbagai macam program promo

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Hyundai - STARGAZER pada Pameran Otomotif GIIAS 2024 di booth PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) di Hall 10-10B, ICE, BSD City, Tangerang,
Foto: HMID
Hyundai - STARGAZER pada Pameran Otomotif GIIAS 2024 di booth PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) di Hall 10-10B, ICE, BSD City, Tangerang,

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Hyundai kembali menghadirkan lini produk unggulannya, termasuk produk-produk terbaru. Meski begitu, Hyundai tetap membawa salah satu mobil keluarga terbaik miliknya, yaitu Hyundai Stargazer.

Stargazer, si bintang keluarga, menjadi mobil MPV unggulan di kelasnya. Tidak hanya dengan menyediakan ruang yang lapang bagi seluruh anggota keluarga, namun juga ragam fitur yang dihadirkan menciptakan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Dimulai dari fiturnya, untuk eksterior, Stargazer adalah mobil dengan desain futuristik dan dinamis terlihat dari one curve design. Itu dilengkapi dengan Horizon type DRL (Daytime Running Lights), H-shape LED Rear Combination Lamp dan LED Headlamp.

Kemudian perihal interior design. Design head unit yang hadirkan visibilitas lebih baik. Pengalaman canggih berbalut teknologi dari 8” Display Audio dengan smartphone connectivity, wireless smartphone charger, dan fitur canggih lainnya yang memberikan kenyamanan untuk perjalanan. Ambient Mood Lighting (Prime), Full Digital Cluster with 4.2” TFT LCD, Electric Parking Brake, Wireless Smartphone Charger, Leatherette Seat (Prime).