Selasa 23 Jul 2024 20:12 WIB

Gelandang Muda Persija Berambisi Bungkam Arema FC di Piala Presiden 2024

Persija akan menghadapi Arema FC pada laga kedua Grup B Piala Asia 2024.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Gelandang Persija Muhammad Rayhan Hannan
Foto: dok Persija
Gelandang Persija Muhammad Rayhan Hannan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Persija Rayhan Hannan memastikan ia dan rekan-rekannya memiliki ambisi besar untuk meneruskan hasil positif di Grup B Piala Presiden 2024. Ia menargetkan kemenangan melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7/2024), pukul 19.30 WIB.

Hannan bersyukur Persija mampu meraih tiga poin di laga perdana vs Madura United (2-1). Menurutnya, hasil itu menjadi modal penting untuk menambah kepercayaan diri para pemain.

Baca Juga

“Kami melakukan recovery setelah pertandingan pertama dan kini mempersiapkan game selanjutnya. Jadi game pertama sangat penting, tapi yang lebih penting game selanjutnya agar bisa lebih baik lagi,” kata Hannan dalam konferensi pers online jelang laga, Selasa (23/7/2024).

Hannan telah mengetahui peta kekuatan Arema. Namun, ia memilih lebih fokus pada persiapan tim sendiri.

“Menurut saya Arema bermain bagus. Mereka bermain kompak selama 90 menit. Kiper mereka pun mengamankan penalti. Tapi di sepak bola apapun bisa terjadi. Jadi, saya harus lakukan yang terbaik,” ujarnya lagi.

Pada laga pertama vs Madura United, Hannan tampil apik sejak awal laga. Ia kemudian digantikan oleh Witan Sulaeman pada menit ke-78. 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement