Rabu 24 Jul 2024 00:25 WIB

Madura United Siap Perbaiki Permainan Ketika Jumpa Bali United

Madura United dan Bali United sama-sama butuh poin setelah kalah pada laga pertama.

Red: Israr Itah
Pelatih Madura United Widodo Cahyono Putro.
Foto: dok Piala Presiden 2024
Pelatih Madura United Widodo Cahyono Putro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Madura United Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya siap memperbaiki permainan ketika berjumpa Bali United pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7/2024) pukul 15.30 WIB.

Dikutip dari laman resmi Piala Presiden 2024, Selasa, Widodo mengatakan timnya telah melakukan evaluasi usai pertandingan pertama ketika kalah 0-1 dari Persija Jakarta.

Baca Juga

"Tentunya ada evaluasi kami berikan setelah laga pertama. Jadi memang di persiapan ini kami berusaha untuk merotasi pemain. Karena memang persiapan tim ini untuk kompetisi, sehingga nantinya saya harap tidak ada yang cedera. Jadi kami sudah siap untuk pertandingan kedua," jelas Widodo.

Mantan pelatih Persita Tangerang itu menyadari, menghadapi tim sekelas Bali United bukan merupakan perkara mudah. Apalagi Madura United dan Bali United sama-sama membutuhkan poin setelah kalah pada pertandingan pertama. Ia yakin jika laga nanti akan berjalan sengit.

Pelatih yang pernah menjadi pemain timnas Indonesia itu melanjutkan jika Bali United telah berubah dibanding musim sebelumnya dan ia telah menganalisis hal tersebut, meskipun perubahan tersebut masih kalah banyak dari Madura United yang nyaris mengubah 90 persen komposisi utama.

"Ya tentunya di awal kan ada perubahan komposisi di Bali United, tapi mereka tidak semua seperti kami yang hampir 90 persen berubah. Namun, kami melihat Bali United ini di pertandingan dan sudah kita evaluasi. Jadi saya harapkan pemain-pemain yang diturunkan sudah siap dengan taktikal kami," ujar dia.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement