Sabtu 27 Jul 2024 00:59 WIB

Atomy Indonesia Salurkan Donasi Pendidikan Anak Yatim dan Dhuafa

Ini sejalan dengan filosofi perusahaan yang selalu mengedepankan budaya berbagi.

Red: Budi Raharjo
PT Atomy Indonesia memberikan bantuan dana sebesar Rp 100 juta untuk pendidikan anak yatim dan dhuafa melalui Yayasan Mizan Amanah.
Foto: .
PT Atomy Indonesia memberikan bantuan dana sebesar Rp 100 juta untuk pendidikan anak yatim dan dhuafa melalui Yayasan Mizan Amanah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Atomy Indonesia memberikan bantuan dana sebesar Rp 100 juta untuk pendidikan anak yatim dan dhuafa melalui Yayasan Mizan Amanah. Donasi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di asrama-asrama Mizan Amanah di berbagai daerah.

Proses serah terima donasi dilakukan oleh Direktur Atomy Indonesia, Kris Kim, kepada Manager Marketing Yayasan Mizan Amanah, Enjang Sutisna. "Atomy yakin melalui budaya berbagi perusahaan, kami dapat membantu masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi anak yatim dan dhuafa di Yayasan Mizan Amanah," ujar Kris Kim.

Baca Juga

Melalui donasi ini, Atomy Indonesia berharap dapat meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat, khususnya bagi para anak yatim dan dhuafa. Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan yang selalu mengedepankan budaya berbagi dan komitmen sosial.

Enjang Sutisna menyampaikan apresiasinya terhadap donasi ini. "Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari PT Atomy Indonesia kepada Mizan Amanah. Donasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa yang saat ini berada di asrama Mizan Amanah di berbagai daerah," ungkapnya.

Sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2018, Atomy Indonesia telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui berbagai donasi. Bantuan itu di antaranya pada 2018, Donasi sebesar Rp 500 juta bagi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Pada 2020, bantuan bagi korban banjir di Lebak Banten, dukungan pada Yayasan Chesire, serta Program Pendidikan Semai Benih Bangsa (SBB) di Jabodetabek. Selama masa pandemi Covid-19 di Indonesia berbagai bentuk bantuan diberikan perusahaan dengan total nilai mencapai Rp 4 miliar.

Lalu pada 2023, donasi Rp 8 miliar untuk Yayasan Compassion Indonesia, donasi bulanan pada Jakarta International University, dan donasi pendidikan Rp 200 juta untuk Dompet Dhuafa dan Sahabat Yatim Indonesia.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement