Sabtu 27 Jul 2024 22:15 WIB

Kinerja Memuaskan, BRI Insurance Raih Tiga Penghargaan

BRI Insurance mencetak premi bruto sebesar Rp 3,3 triliun pada 2023.

Red: Friska Yolandha
BRI Insurance meraih tiga penghargaan dalam 25th Insurance Award Tahun 2024.
Foto: Dok Republika
BRI Insurance meraih tiga penghargaan dalam 25th Insurance Award Tahun 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance mencetak premi bruto sebesar Rp 3,3 triliun pada 2023, tumbuh 26,60 persen year on year (yoy) dari capaian 2022 sebesar Rp 2,60 triliun. Atas capaian itu, BRI Insurance meraih tiga penghargaan dalam 25th Insurance Award Tahun 2024.

Ketiga penghargaan tersebut adalah The Excellent Performance General Insurance Company (Gross Premium>IDR. 2,5 Trillion), The Best Performance General Insurance Company (Gross Premium>IDR. 2,5 Trillion), dan The Best Performance General Insurance Company In 15 Concecutive.

Baca Juga

"Kami sadari bahwa penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan dari berbagai pihak," kata Division Head Of Wholesale Business Division BRI Insurance Budi Wiyono dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (27/7/2024).

Penghargaan yang diterima oleh BRI Insurance merupakan hasil penilaian komprehensif terhadap kinerja keuangan, inovasi produk, serta kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional di industri asuransi.

Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo berharap penghargaan itu dapat menjadi pemacu yang positif bagi perusahaan untuk tetap meningkatkan kinerja yang lebih baik, terutama dalam memberikan solusi perlindungan asuransi.

"Selaras dengan visi kami, yaitu the Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions," tambah dia.

Sebagai upaya dalam menciptakan portofolio bisnis yang tumbuh sehat dan berkelanjutan, pada tahun 2024 ini BRI Insurance mengusung tema tahunan, yaitu "Strengthening Interconnected Business to Drive Sustainability with Business Diversification and Partnership" dengan berkolaborasi baik di BRI Group maupun bersama mitra bisnis lainnya.

Ke depan, BRI Insurance akan terus melakukan pembenahan dalam layanan untuk memenuhi ke kebutuhan masyarakat atas proteksi aset dan diri.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement