Sabtu 27 Jul 2024 21:38 WIB

Kapolres Indramayu Ajak Tokoh Agama Ciptakan Pilkada Aman, Damai, dan Kondusif

Peran tokoh agama penting dalam memberikan imbauan kepada masyarakat

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh agama di Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/7/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh agama di Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo terus menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan. Kali ini, silaturahmi dilakukan dengan Pengurus Cabang Persatuan Ummat Islam (PUI) Indramayu, Sabtu (27/7/2024).

Silaturahmi itu dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga persatuan sekaligus situasi kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu. Terlebih, Kabupaten Indramayu akan melaksanakan Pilkada Serentak 2024. ‘’Silaturahmi ini kami lakukan guna menciptakan situasi serta kondisi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif,’’ kata Ari.

Baca Juga

Dalam kesempatan silaturahmi itu, Ari didampingi oleh jajaran pejabat utama (PJU) Polres Indramayu. Ari pun mengajak para tokoh agama, termasuk PUI Indramayu untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada Indramayu 2024. Dia mengungkapkan, peran tokoh agama dalam memberikan imbauan kepada masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif sangat penting.

‘’Mari kita jaga kondusifitas kamtibmas pada saat menjelang maupun saat berlangsung dan setelah kegiatan pemilihan. Mari bersatu menjaga persatuan dengan perbedaan,’’ katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata menambahkan, pihaknya juha mengajak para tokoh agama dan unsur masyarakat lainnya untuk ikut serta menjaga kamtibmas.

Pada kesempatan itu, Junata juga membagikan nomor layanan pengaduan kepolisian yang dapat dihubungi masyarakat, yakni 081999700110. ‘’Kami mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan nomor layanan tersebut jika menemukan gangguan kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian,’’ katanya. 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement