Sabtu 27 Jul 2024 23:59 WIB

In Picture: Tundukkan Malaysia, Garuda Muda Lolos ke Final Piala AFF U-19

Indonesia menang dengan skor 1-0.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia berselebrasi usai mengalahkan Timnas Malaysia dalam pertandingan semifinal Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2024). Indonesia menang dengan skor 1-0 dan lolos ke babak final untuk bertanding melawan Timnas Thailand. (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Pesepak bola Timnas Indonesia Muhammad Alfharezzi Buffon (kiri) berusaha menjebol gawang kiper Timnas Malaysia Muhammad Hazig Aiman Bin Mohd Esa (kanan) dalam pertandingan semifinal Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2024). Indonesia menang dengan skor 1-0 dan lolos ke babak final untuk bertanding melawan Timnas Thailand. (FOTO : ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

Pesepak bola Timnas Indonesia Welber Jardim (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Malaysia Pavithran Gunalan (kanan) dalam pertandingan semifinal Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2024). (FOTO : ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

Pesepak bola Timnas Indonesia Toni Firmansyah (tengah) bersama rekan-rekannya berselebrasi usai mengalahkan Timnas Malaysia dalam pertandingan semifinal Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2024). Indonesia menang dengan skor 1-0 dan lolos ke babak final untuk bertanding melawan Timnas Thailand. (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Malaysia dalam pertandingan semifinal Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/7/2024).

Indonesia menang dengan skor 1-0 dan lolos ke babak final untuk bertanding melawan Timnas Thailand. Gol timnas Indonesia dicetak Muhammad Alfharezzi Buffon di menit ke-78.

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement