Ahad 28 Jul 2024 11:50 WIB

Chery Gelar Semangat Olimpiade Paris di GIIAS 2024

Chery berjanji untuk selalu hadir bagi konsumen dan komunitas.

Red: Firkah fansuri
Chery Indonesia merayakan kebersamaan, kekeluargaan, dan semangat Olimpiade Paris 2024 melalui inisiatif
Foto: Chery Indonesia
Chery Indonesia merayakan kebersamaan, kekeluargaan, dan semangat Olimpiade Paris 2024 melalui inisiatif

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG – Chery Indonesia merayakan kebersamaan, kekeluargaan, dan semangat Olimpiade Paris 2024 melalui inisiatif "With Chery With Love" (WCWL).

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan WCWL adalah janji Chery untuk selalu hadir bagi konsumen dan komunitas yang telah menjadi bagian dari perjalanan Chery di Indonesia.

Baca Juga

"WCWL lebih dari sekadar inisiatif, ini adalah janji kami untuk terus membangun hubungan yang lebih erat, lebih personal, dan lebih bermakna dengan komunitas Chery,” kata Rifkie di sela GIIAS 2024 di ICE BSD, Sabtu (27/7/2024).

Menurutnya, melalui WCWL dan bersamaan dengan momentum Olimpiade Paris 2024, Chery ingin menginspirasi semangat kebersamaan dan sportivitas untuk mendukung gaya hidup sehat.

Sebagai bagian dari perayaan Olimpiade Paris 2024, Chery mengadakan kegiatan olahraga bulu tangkis dan Talk Show untuk komunitas Chery bersama legenda bulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma yang diadakan di booth Chery GIIAS 2024 Hall 9B ICE BSD.

“Acara ini menjadi simbol semangat sportivitas, kebersamaan, dan cinta menginspirasi untuk menaklukan setiap impian, seperti filosofi dari TIGGO Series Conquer with you, Guard for Love,” ucapnya.

Secara global, Chery telah merancang beragam jenis kegiatan WCWL yang dapat mempererat hubungan antara Brand dan Chery Family. Program-program, seperti gathering, kegiatan sosial, workshop, dan acara eksklusif lainnya telah dilakukan secara berkala bersama komunitas Chery di seluruh negara.

Chery berkomitmen untuk menghadirkan program-program baru yang menarik, kegiatan-kegiatan yang menginspirasi, dan kesempatan-kesempatan untuk memperluas hubungan.

Chery percaya bahwa melalui WCWL, dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi konsumen dan komunitasnya. Chery juga berharap dapat terus menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan berkualitas tinggi.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement