Ahad 28 Jul 2024 23:00 WIB

In Picture: Kampanye Pengurangan Sampah Plastik

Piknik Bebas Plastik melarang penggunaan kemasan plastik sekali pakai.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pengunjung mengamati manekin yang mengenakan busana dari sampah plastik saat Piknik Bebas Plastik di Cilandak, Jakarta, Ahad (28/7/2024). Piknik Bebas Plastik merupakan acara publik yang menggunakan protokol guna ulang dimana mengharuskan peserta tidak menggunakan kemasan plastik sekali pakai dan digelar sebagai cara untuk terus menyuarakan pengurangan sampah plastik. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Peserta bermain kartu saat mengikuti Piknik Bebas Plastik di Cilandak, Jakarta, Ahad (28/7/2024). Piknik Bebas Plastik merupakan acara publik yang menggunakan protokol guna ulang dimana mengharuskan peserta tidak menggunakan kemasan plastik sekali pakai dan digelar sebagai cara untuk terus menyuarakan pengurangan sampah plastik. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Peserta menuliskan harapannya pada Rope of Hope saat mengikuti Piknik Bebas Plastik di Cilandak, Jakarta, Ahad (28/7/2024). Piknik Bebas Plastik merupakan acara publik yang menggunakan protokol guna ulang dimana mengharuskan peserta tidak menggunakan kemasan plastik sekali pakai dan digelar sebagai cara untuk terus menyuarakan pengurangan sampah plastik. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung mengamati manekin yang mengenakan busana dari sampah plastik saat Piknik Bebas Plastik di Cilandak, Jakarta, Ahad (28/7/2024).

Piknik Bebas Plastik merupakan acara publik yang menggunakan protokol guna ulang dimana mengharuskan peserta tidak menggunakan kemasan plastik sekali pakai dan digelar sebagai cara untuk terus menyuarakan pengurangan sampah plastik.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement