Senin 29 Jul 2024 10:25 WIB

Booth Universitas BSI di Metropolitan Mall Cileungsi, Ada Layanan Konsultasi Gratis

Universitas BSI menawarkan calon mahasiswa untuk mendapatkan potongan biaya.

Red: Gita Amanda
Open booth Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cibitung akan diselenggarakan di Metropolitan Mall Cileungsi.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Open booth Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cibitung akan diselenggarakan di Metropolitan Mall Cileungsi.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Bagi kamu yang ingin kuliah lalu bingung mau jurusan apa yang cocok buat kamu, ayo segera kunjungin open booth Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cibitung yang akan diselenggarakan di Metropolitan Mall Cileungsi. Acara ini akan berlangsung pada mulai dari 26, 27, 28 Juli dan 2, 3, 4, 10, 11 Agustus 2024, mulai pukul 13.00 hingga 19.00 WIB.

Universitas BSI menawarkan kesempatan unik bagi calon mahasiswa untuk mendapatkan potongan biaya pendidikan sebesar 20 persen melalui program beasiswa langsung. Potongan ini berlaku untuk semua program studi yang ditawarkan di kampus ini.

Baca Juga

Nicodias Palasara selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cibitung menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Universitas BSI untuk lebih dekat dengan calon mahasiswa dan masyarakat.

“Salah satu daya tarik utama dari acara ini adalah program beasiswa dengan potongan biaya pendidikan sebesar 20 persen. Beasiswa ini diberikan secara langsung kepada calon mahasiswa yang mendaftar di booth Universitas BSI selama acara berlangsung,” kata Nicolas.