REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Fitri Niasari, alumni Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), celana pendek bukan hanya sekadar pakaian, tetapi juga peluang emas dalam dunia wirausaha. Berawal dari hobi dan kejeliannya melihat peluang, Fitri mengubah celana pendek kolor menjadi komoditas unggulan dalam brand lokalnya, "Kolorantok.id".
Kisah inspiratif Fitri dimulai saat ia masih duduk di bangku perkuliahan. Kecintaannya pada fashion, mengantarkannya pada bisnis dropshipping celana pendek kolor. Tak hanya berjualan, Fitri juga terus belajar dan mencari cara untuk mengembangkan usahanya.
"Saya memiliki passion di bidang fashion. Melihat peluang bisnis yang besar di bidang ini, saya memulai usaha dropshipping celana pendek kolor," jelas Fitri.
Dengan kegigihan dan strategi pemasaran yang tepat, "Kolorantok.id" pun berkembang pesat. Kini, brand lokal ini telah menjadi primadona bagi banyak konsumen di Indonesia, dengan produknya yang dipasarkan melalui platform online.