Senin 29 Jul 2024 15:22 WIB

Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka, Alumni Universitas BSI Kampus Bogor, Jangan Kelewatan

Pendaftaran CPNS tahun ini akan dilakukan secara online.

Red: Ahmad Fikri Noor
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 telah resmi dibuka dan para alumni Universitas BSI kampus Bogor diharapkan untuk tidak melewatkan kesempatan emas ini.
Foto: Universitas BSI
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 telah resmi dibuka dan para alumni Universitas BSI kampus Bogor diharapkan untuk tidak melewatkan kesempatan emas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 telah resmi dibuka dan para alumni Universitas BSI kampus Bogor diharapkan untuk tidak melewatkan kesempatan emas ini. Pendaftaran CPNS tahun ini akan dilakukan secara online melalui portal resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) di sscn.bkn.go.id. Jadwal pendaftaran dimulai pada tanggal 15 Juli 2024 dan akan berlangsung hingga 5 Agustus 2024.

Antusiasme alumni Universitas BSI kampus Bogor untuk mengikuti seleksi CPNS 2024 terlihat dari meningkatnya jumlah permintaan untuk legalisir ijazah dan sertifikat akreditasi. Para lulusan dari program studi Sistem Informasi dan Sistem Informasi Akuntansi, diharapkan memanfaatkan peluang ini untuk mengabdi kepada negara dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Baca Juga

Rifky Permana selaku Kepala BSI Career Center (BCC) Universitas BSI mengatakan bahwa, sebagai Kampus Digital Kreatif yang peduli terhadap lulusannya, Universitas BSI kampus Bogor tidak tinggal diam dalam mendukung para alumni menghadapi seleksi CPNS. Melalui BSI Career Center (BCC), Universitas BSI telah mengadakan berbagai sesi pelatihan dan bimbingan untuk mempersiapkan calon pegawai negeri dalam memahami tata cara tes dan materi yang akan diujikan. Dukungan ini bertujuan agar alumni BSI Bogor dapat memanfaatkan bekal akademis dan pelatihan yang telah diberikan dengan seoptimal mungkin.

"Pendaftaran CPNS 2024 adalah kesempatan besar bagi para alumni kami untuk menunjukkan kemampuan dan dedikasi mereka dalam melayani negara. Kami telah menyediakan berbagai fasilitas dan dukungan untuk mempersiapkan mereka menghadapi seleksi ini," kata Rifky.