Senin 29 Jul 2024 15:50 WIB

Ratusan Peserta Ikuti 4K Fun Walk Hari Jadi Keempat DKH Hospital

DKH Hospital akan menjadi RS pertama yang fokus di BPJS.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
DKH Hospital menyelenggarakan kegiatan
Foto: dok DKH Hospital
DKH Hospital menyelenggarakan kegiatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DKH Hospital menyelenggarakan kegiatan "4K Fun Walk" dengan tema "Melangkah Bersama Menuju Indonesia Sehat" menyambut ulang tahun mereka yang keempat. Fun Walk dimulai dari halaman Masjid Arrayan, Jalan Kebon Sirih, Jakarta dan berakhir di Jalan Teuku Umar Jakarta, Ahad (28/7/2024).

Fun Walk diikuti ratusan peserta yang terdiri dari pimpinan, para dokter, dan staf dari 4 Rumah Sakit (RS) DKH Group, yaitu RS DKH Sukatani Bekasi, RS DKH Kedungwaringin Bekasi, RS DKH Cikarang Barat Bekasi dan RS DKH Cibadak, Sukabumi.

Baca Juga

CEO DKH Group Satria Willis mengatakan, kegiatan tersebut bagian untuk mengajak masyarakat terus berolahraga menuju Indonesia sehat. Ia melihat bahwa sektor olahraga saat ini adalah industri yang terus berkembang.

"Tantangan-tantangan ini justru sebuah peluang untuk belajar. Kita akan berkembang bila kita terus belajar," kata Satria dalam sambutannya.

Selain itu, kegiatan Fun Walk dimaksudkan juga untuk memperkuat persaudaraan dan semangat seluruh karyawan DKH. Oleh karena itu, ia berencana mengembangkan DKH Group dengan mendirikan satu RS lagi.

"Kami harus tetap fokus. Insya Allah bulan depan kita akan melangkah di bursa dan mendapat satu rumah sakit lagi," ujarnya.

Dijelaskan Satria, bahwa tahun depan DKH Hospital akan menjadi RS pertama yang fokus di BPJS.

DKH Group berharap dengan kegiatan Fun Walk, seluruh pimpinan, dokter dan staf bersatu untuk melangkah secara bersama untuk mendukung pemerintah Indonesia mewujudkan masyarakat sehat.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement