Senin 29 Jul 2024 16:29 WIB

Universitas Nusa Mandiri Tawarkan Prodi Manajemen yang Punya Banyak Keunggulan

Fokus utama prodi Manajemen UNM adalah memberikan pendidikan yang unggul.

Red: Ahmad Fikri Noor
Program ini menawarkan kurikulum berbasis digital.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Program ini menawarkan kurikulum berbasis digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) punya program studi (prodi) manajemen yang dirancang khusus untuk menjawab tantangan era Industri 5.0. Program ini menawarkan kurikulum berbasis digital yang menggabungkan teori manajemen dengan aplikasi teknologi informasi.

Fokus utama prodi Manajemen UNM adalah memberikan pendidikan yang unggul di bidang Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia. Dengan mata kuliah seperti Digital Entrepreneurship, Manajemen Risiko, dan Bisnis Internasional, program ini mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi profesional yang kompeten dan adaptif terhadap perubahan teknologi yang pesat.

Baca Juga

Menurut Ishak Kholil, kepala kampus UNM kampus Margonda, di era Industri 5.0, teknologi digital telah mengubah cara bisnis yang dijalankan, menciptakan kebutuhan mendesak akan tenaga kerja yang tidak hanya paham manajemen tetapi juga menguasai teknologi informasi.

“Prodi Manajemen di Universitas Nusa Mandiri (UNM) dirancang untuk mengisi kesenjangan ini. Melalui pendidikan yang mandiri dan inovatif, program ini memastikan lulusan memiliki keterampilan yang relevan dan mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi,” kata Ishak dalam keterangan rilis yang diterima, Senin (29/7/2024).