Senin 29 Jul 2024 16:47 WIB

Raih Penghargaan, Bank Mandiri Dominasi Pasar dengan Solusi Cash Management

Bank Mandiri terus menunjukkan komitmennya dalam memperkuat layanan wholesale.

Red: Ahmad Fikri Noor
Bank Mandiri terus menunjukkan komitmennya dalam memperkuat layanan wholesale dengan menghadirkan solusi cash management yang inovatif dan andal.
Foto: Bank Mandiri
Bank Mandiri terus menunjukkan komitmennya dalam memperkuat layanan wholesale dengan menghadirkan solusi cash management yang inovatif dan andal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri terus menunjukkan komitmennya dalam memperkuat layanan wholesale dengan menghadirkan solusi cash management yang inovatif dan andal. Selama beberapa tahun terakhir, Bank Mandiri telah meluncurkan berbagai inisiatif dan produk baru yang dirancang untuk membantu nasabah korporasi dalam mengelola likuiditas dan transaksi keuangan mereka secara lebih efektif.

Direktur Treasury and International Banking Bank Mandiri Eka Fitria menjelaskan, konsistensi tersebut diwujudkan perseroan lewat kehadiran Kopra by Mandiri yang menawarkan kemudahan dalam pengelolaan keuangan yang terintegrasi.

Baca Juga

“Kami terus berupaya meningkatkan layanan dengan mengedepankan strategi beyond lending guna memberikan kenyamanan bertransaksi bagi nasabah wholesale, melalui transformasi digital untuk menghadirkan solusi yang terbaik bagi nasabah,” ujar Eka dalam keterangan resminya, Senin (29/7/2024).

Kopra by Mandiri lanjut Eka, memberikan kemudahan bagi nasabah korporasi untuk mengakses berbagai layanan keuangan yang mereka butuhkan, mulai dari mengelola likuiditas, transaksi pembayaran, hingga transaksi valuta asing.