Senin 29 Jul 2024 16:56 WIB

Tingkatkan Kemudahan Berdonasi, Rumah Zakat Lakukan Kerja Sama dengan Uwaistekno

Rumah Zakat terus berupaya untuk menyediakan sistem pembayaran zakat dan donasi.

Red: Ahmad Fikri Noor
Demi meningkatkan layanan dalam berdonasi, Rumah Zakat bersama Uwaistekno Menandatangi MoU Kerjasama Payment Channel Donasi, Jumat (26/7/2024).
Foto: Rumah Zakat
Demi meningkatkan layanan dalam berdonasi, Rumah Zakat bersama Uwaistekno Menandatangi MoU Kerjasama Payment Channel Donasi, Jumat (26/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Demi meningkatkan layanan dalam berdonasi, Rumah Zakat bersama Uwaistekno Menandatangi MoU Kerjasama Payment Channel Donasi, Jumat (26/7/2024). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Luky Candra selaku IT & Innovation Division Head Rumah Zakat serta Saddam Miftahul Qori selaku Direktur Utama Uwaistekno.

Melalui penandatanganan kesepakatan ini, Rumah Zakat terus berupaya untuk menyediakan sistem pembayaran zakat dan donasi yang mudah, aman dan nyaman bagi setiap masyarakat yang akan menunaikan zakat melalui Rumah Zakat.

Baca Juga

“Rumah Zakat senang sekali bisa menjalin kerja sama, melakukan sinergi dan kolaborasi bersama Uwaistekno dalam program Payment Channel Donasi di aplikasi Mitra Uwaistekno. Semoga melalui kerjasama ini dapat memberikan kemudahan berdonasi dan membantu banyak pihak yang membutuhkan,” kata Luky Chandra melalui keterangan tertulis, Senin (29/7/2024).

Kerjasama ini pun disambut baik oleh Direktur Utama Uwaistekno, Saddam Miftahlu Qori. Dirinya berharap sinergi ini bisa mendatangkan manfaat yang lebih luas untuk masyarakat.