Senin 29 Jul 2024 18:51 WIB

Polisi di Sukabumi Gagalkan Aksi Tawuran Pelajar di Lapang Merdeka

Ke tujuh oknum pelajar sekolah tersebut masih diwawancara dan diberikan pembinaan.

Rep: Arie Lukihardianti bandung 24jam/ Red: Partner
.
Foto: network /Arie Lukihardianti bandung 24jam
.

Tujuh pelajar yang akan<a href= tawuran di Lapang Merdeka Kota Sukabumi diamankan polisi, Senin (29/7/2024)." />
Tujuh pelajar yang akan tawuran di Lapang Merdeka Kota Sukabumi diamankan polisi, Senin (29/7/2024).

SUKABUMI--Polres Sukabumi Kota dibantu warga menggagalkan aksi tawuran yang diduga dilakukan sejumlah oknum pelajar sekolah di kawasan lapangan Merdeka, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Senin (29/7/2024) siang. Oknum pelajar tersebut langsung diberikan pembinaan oleh aparat kepolisian.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, beberapa anggota unit patroli Quick Respons Sat Samapta Polres Sukabumi Kota yang tengah berpatroli di kawasan tersebut berhasil mengamankan tujuh oknum pelajar sekolah ke Mapolres Sukabumi Kota. Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi melalui Kasat Binmas, AKP Enita Dwicahyawati menyampaikan pihaknya melakukan pembinaan terhadap ketujuh oknum pelajar tersebut.

'' Pada Senin siang, kami mendapatkan informasi mengenai aksi tawuran yang diduga dilakukan oleh beberapa oknum pelajar sekolah di kawasan Lapang Merdeka," ujar Enita kepada wartawan. Alhamdulilah, beberapa personel Patroli Sat Samapta yang sedang berpatroli di kawasan tersebut dibantu warga berhasil menggagalkan aksi tawuran dan mengamankan tujuh oknum pelajar yang diduga sempat ikut dalam aksi tersebut.

Saat ini terang Enita, ketujuh oknum pelajar sekolah tersebut masih diwawancara dan diberikan pembinaan. '' Mereka dipastikan untuk tidak terlibat dalam hal yang sama dengan membuat surat pernyataan didepan pihak kepolisian, orang tua wali dan pihak sekolah," lanjutnya.