Selasa 30 Jul 2024 07:00 WIB

In Picture: Pelajar Belajar Mengenai Alutsista di Kapal Perang KRI Ahmad Yani

Kegiatan itu merupakan bagian dari Operasi Trisila-24 Periode III .

Red: Edwin Dwi Putranto

Prajurit TNI AL menyampaikan informasi cara kerja senjata pada KRI Ahmad Yani-351 saat open ship di Dermaga Mako Lantamal VII, Bolok, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (29/7/2024). Kegiatan yang merupakan bagian dari Operasi Trisila-24 Periode III tersebut bertujuan mengenalkan alutsista TNI Angkatan Laut dan edukasi kemaritiman kepada masyarakat di NTT. (FOTO : ANTARA FOTO/Mega Tokan)

Sejumlah warga mengunjungi KRI Ahmad Yani-351 saat open ship di Dermaga Mako Lantamal VII, Bolok, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur(NTT), Senin (29/7/2024). Kegiatan yang merupakan bagian dari Operasi Trisila-24 Periode III tersebut bertujuan mengenalkan alutsista TNI Angkatan Laut dan edukasi kemaritiman kepada masyarakat di NTT. (FOTO : ANTARA FOTO/Mega Tokan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Prajurit TNI AL menyampaikan informasi cara kerja senjata pada KRI Ahmad Yani-351 saat open ship di Dermaga Mako Lantamal VII, Bolok, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (29/7/2024).

Kegiatan yang merupakan bagian dari Operasi Trisila-24 Periode III tersebut bertujuan mengenalkan alutsista TNI Angkatan Laut dan edukasi kemaritiman kepada masyarakat di NTT.

 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement