Selasa 30 Jul 2024 10:50 WIB

BSI FLASH 2025, Kompetisi Olahraga dengan Total Hadiah Rp 37 Juta Beasiswa Ratusan Juta

Universitas BSI menunjukkan mereka selalu mendukung generasi muda yang berprestasi.

Red: Gita Amanda
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ini namanya BSI FLASH (Festival & Liga Antar Sekolah) 2025 dan tema kita kali ini adalah ‘Sport Competition: Explore Your Energy’.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ini namanya BSI FLASH (Festival & Liga Antar Sekolah) 2025 dan tema kita kali ini adalah ‘Sport Competition: Explore Your Energy’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siap-siap! Tahun 2025 ini bakal ada event olahraga paling keren dan heboh se-Indonesia, khususnya buat kamu yang doyan keringetan tapi tetap fashionable. Event yang diusung oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ini namanya BSI FLASH (Festival & Liga Antar Sekolah) 2025 dan tema kita kali ini adalah ‘Sport Competition: Explore Your Energy’. Jadi, kalau kamu merasa punya energi yang berlebih, saatnya unjuk gigi!

Tahu nggak, sih? Ada empat cabang olahraga yang bisa kamu ikuti, antara lain Badminton Ganda Putra & Putri, Volleyball Putra & Putri, Basket Ball, dan Futsal. Jadi, mau kamu jago smash shuttlecock atau dribbling bola, semua ada tempatnya di sini.

Baca Juga

Nggak main-main, total hadiah yang bisa kamu rebut mencapai Rp 37 juta! Belum lagi ratusan juta beasiswa pendidikan yang siap menanti kamu. Bisa jadi jalan pintas buat kuliah gratis, lho! Wah, siapa yang nggak mau, kan?

Event ini bakal digelar di berbagai kota, jadi nggak ada alasan buat nggak ikut:

- Tangerang Raya: Sport Center Universitas BSI Kampus BSD, 1 September - 1 Oktober 2024

- Jakarta: Sport Center Universitas BSI Kampus Cengkareng, 22 - 31 Oktober 2024 & Sport Center Universitas BSI kampus Pemuda, 24 September - 1 Oktober 2024

- Depok: Gedung Olahraga Kota Depok, 14 - 21 Desember 2024

- Bekasi: Sport Center Universitas BSI Kampus Bekasi, 20 Januari - 1 Februari 2025

- Sukabumi: Universitas BSI Kampus Sukabumi, 3 Desember 2024

- Cikarang: Haldamnas Futsal, 11 - 12 Januari 2025

- Bogor: Sport Center Universitas BSI Kampus Cilebut, 19 - 24 November 2024

- Tegal: Sport Center Universitas BSI Kampus Tegal, 3 - 10 November 2024

- Pontianak: Futsal Sport Center, 28 - 30 Januari 2025

Penasaran gimana cara daftarnya? Gampang banget! Langsung kunjungi http://bsiflash.com dan siap-siap jadi bintang lapangan. Pendaftaran dibuka mulai 29 Juli 2024. Jadi, jangan sampai kelewatan!

Menurut Kepala Marketing and Communication Universitas BSI, Achmad Baroqah Pohan, selain pamer skill olahraga, kamu juga bisa sekaligus mencari informasi tentang kuliah di Universitas BSI. Dengan slogan Kuliah..? BSI Aja!!, Universitas BSI menunjukkan bahwa mereka selalu mendukung generasi muda yang berprestasi di berbagai bidang, termasuk olahraga.

“Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, daftar sekarang dan buktikan kalau kamu layak jadi juara di BSI FLASH 2025! Ajang ini bukan cuma soal menang atau kalah, tapi soal menunjukkan energi dan semangat kamu di dunia olahraga. Let’s explore your energy and make history!” katanya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement