Selasa 30 Jul 2024 15:28 WIB

Jadwal Olimpiade Paris 2024: Wakil Indonesia Masih Berlaga di Kualifikasi

Fajar/Rian akan berlaga untuk memperebutkan posisi juara Grup C.

Red: Israr Itah
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto beraksi di Olimpiade Paris 2024.
Foto: PBSI/Badmintonphoto/Yohan Nonotte
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto beraksi di Olimpiade Paris 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kontingen Indonesia masih bertarung di babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024 pada cabang olahraga bulu tangkis serta panahan dan total ada lima pertandingan yang dilakoni atlet-atlet Merah Putih pada Selasa (20/7/2024).

Berdasarkan laman resmi Olimpiade Paris 2024, Selasa, pada cabang olahraga bulu tangkis ada ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menghadapi ganda putri Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan. Hasil ini tak menentukan karena Apri/Fadia sudah tersingkir,

Baca Juga

Selanjutnya pada cabang olahraga bulu tangkis nomor ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi ganda putra India Satwiksairaj Ranrireddy/Chirag Shetty. Meski kedua pasangan sudah memastikan tempat di perempat final, pemenang duel ini akan lolos sebagai juara Grup C.

Sementara itu, pada cabang olahraga panahan, terdapat tiga atlet Indonesia yang bertarung dan pertama adalah Syifa Nurafifah Kamal yang menghadapi wakil India pada babak 32 besar di nomor tunggal putri.