Selasa 30 Jul 2024 15:59 WIB

Konser Memorable Anggun C Sasmi, Padukan Lagu Hit dan Visual Memukau

Anggun ingin memperkenalkan lagu-lagu lawas kepada penonton muda.

Rep: Fergi Nadira/Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Anggun C Sasmi menghibur para penggemarnya saat konser di Jakarta Convention Center (JCC), Ahad (28/7/2024). Konser EnchantingAnggun ini merupakan konsernya yang keempat kalinya di Indonesia. Dalam konser tersebut Anggun menyanyikan 20 lagu yang mana  di antaranya dinyanyikan solo maupun berkolaborasi dengan musisi lain. Musisi yang terlibat di konser ini yaitu Ahmad Albar, Ian Antono, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher.
Foto: Republika/Prayogi
Penyanyi Anggun C Sasmi menghibur para penggemarnya saat konser di Jakarta Convention Center (JCC), Ahad (28/7/2024). Konser EnchantingAnggun ini merupakan konsernya yang keempat kalinya di Indonesia. Dalam konser tersebut Anggun menyanyikan 20 lagu yang mana di antaranya dinyanyikan solo maupun berkolaborasi dengan musisi lain. Musisi yang terlibat di konser ini yaitu Ahmad Albar, Ian Antono, Isyana Sarasvati, dan Fabio Asher.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Anggun C Sasmi sukses memanjakan penggemarnya lewat konser berdurasi 2,5 jam pada Ahad (28/7/2024). Konser dibuka dengan kumpulan video perjalanan karier Anggun.

Musisi berusia 50 tahun itu membawakan sekitar 20 lagu dalam konser tunggal pertamanya bertajuk "Enchanting Anggun & Friends" sejak lima tahun lalu. Lagu hit "Kembali" dengan siluet perempuan berambut panjang muncul pada latar panggung konser. Anggun dengan balutan pakaian serba pink dari atas kepala hingga kaki, muncul mengejutkan dengan suara autentiknya.

Baca Juga

Seusai lagu "Kembali," "Stronger" menjadi tembang pembuka kedua dengan lantunan musik megah orkestra yang dinahkodai Andi Rianto. Anggun kemudian menyapa penggemar di setiap kategori duduk di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

"Terima kasih Anggunesia, senang bisa ketemu lagi. Yang baru pertama nonton saya, halo, selamat ya seleranya bagus, selamat datang, salam kenal, ya," kata Anggun membuka konser disambut riuh penggemar.