Selasa 30 Jul 2024 20:25 WIB

Perdana Tampil di GIIAS 2024, AION Raih Pemesanan Mobil 1.118 SPK

AION mencatat ada 25.000 orang yang mengunjungi booth AION

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
AION, bagian dari GAC Group, berhasil menarik perhatian di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan memperkenalkan solusi berkendara cerdas yang efisien dan ramah lingkungan.
Foto: dok AION
AION, bagian dari GAC Group, berhasil menarik perhatian di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan memperkenalkan solusi berkendara cerdas yang efisien dan ramah lingkungan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AION, bagian dari GAC Group, berhasil menarik perhatian di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan memperkenalkan solusi berkendara cerdas yang efisien dan ramah lingkungan. Ini adalah debut pertama AION Indonesia di GIIAS, dan antusiasme pengunjung sangat luar biasa, dengan total lebih dari 25.000 orang mengunjungi booth AION.

Pengunjung menunjukkan minat besar dalam menjelajahi berbagai kendaraan listrik AION, seperti AION Y Plus, HYPTEC HT, AION ES dan HYPTEC SSR. Mereka berkesempatan untuk mendapatkan informasi terkait produk serta mencoba secara langsung inovasi terbaru dari AION.

Sebagai pendatang baru di industri otomotif, AION Indonesia mencatat peningkatan signifikan dalam jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), dengan total 1.118 SPK tercatat hingga hari terakhir acara, baik selama hari kerja maupun akhir pekan.

“Sebagai merek yang baru hadir di Indonesia, sambutan hangat yang kami terima selama GIIAS 2024 sangat berarti. Dengan respons yang sangat positif dari para pengunjung dan dukungan yang luar biasa, kami yakin AION akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kendaraan listrik berkualitas tinggi,” ungkap Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia

Selain itu, booth AION pun berhasil menarik perhatian beberapa tokoh penting, termasuk Bapak Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI dan Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengunjungi dan tertarik menjajal langsung kendaraan listrik AION.

Sepanjang perhelatan GIIAS 2024, AION Indonesia menggelar berbagai kegiatan menarik, sekaligus mengadakan peluncuran produk terbarunya: HYPTEC HT dan AION ES yang menjadi magnet perhatian para pengunjung. Selain itu, untuk memberikan product knowledge serta informasi mendalam tentang teknologi AION kepada publik, AION Indonesia mengadakan rangkaian sesi talk show bersama para ahli yang membahas teknologi dan keunggulan HYPTEC HT, AION ES, dan inovasi teknologi AION yang mengedepankan pure electric exclusive platform.

Andry Ciu, CEO AION Indonesia, menegaskan keyakinan besar terhadap masa depan AION. "Kami sangat menghargai dukungan luar biasa yang diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada AION. Kami berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan listrik yang tidak hanya memenuhi tetapi melampaui ekspektasi konsumen. AION akan terus berinovasi dalam menyediakan solusi berkendara cerdas yang efisien, ramah lingkungan, dan memimpin industri ini dengan teknologi terdepan.”

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement