Rabu 31 Jul 2024 07:51 WIB

Serbu BNI Expo 2024, Adidas Samba Hanya Rp 287 Ribu

Gelaran BNI Expo 2024 ini menghadirkan one stop solution.

Rep: Dian Fath Risalah    / Red: Gita Amanda
Consumer Segment Division Head BNI Sri Indira mengatakan, gelaran BNI Expo 2024 ini menghadirkan one stop solution atau solusi perbankan dan kebutuhan nasabah. (ilustrasi)
Foto: Republika/Intan Pratiwi
Consumer Segment Division Head BNI Sri Indira mengatakan, gelaran BNI Expo 2024 ini menghadirkan one stop solution atau solusi perbankan dan kebutuhan nasabah. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar BNI Expo 2024 selama tiga hari di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang, Jumat (2/8/2024) hingga Ahad (4/8/2024). Beragam promo dan suku bunga spesial yang disajikan pada BNI Expo 2024, dan dikombinasikan dengan kenyamanan bertransaksi dengan wondr by BNI, akan membawa pengunjung lebih dimudahkan dalam menggapai keinginannya memiliki rumah, kendaraan, dan piknik. 

Consumer Segment Division Head BNI Sri Indira mengatakan, gelaran BNI Expo 2024 ini menghadirkan one stop solution atau solusi perbankan dan kebutuhan nasabah. "Jadi yang berbeda di BNI Expo ini karena menghadirman berbagai macam kebutuhan nasabah. Seperti mau travel, ada lebih dari 10 travel agent dan 5 airlines yang join, bisa langsung menikmati penawaran murah dan menarik, dari lifestyle juga ada sneaker flash sale, kapan lagi Adidas samba cuman Rp 287 ribu," ujar Indira di Jakarta, Selasa (27/8/2024).

Baca Juga

"Ada juga bazar makanan, mau pempek tidak perlu ke Palembang, cukup ke BNI Expo, berbagai minuman juga hanya Rp 78 dan makanan Rp 7.800," tambahnya.

Indira menambahkan, terdapat 40 UMKM mitra yang juga diundang berpartisipasi dalam gelaran akbar tersebut. Berbagai jenis UMKM pengusaha kopi dan juga kriya kerajinan.  

Hadir dalam kesempatan yang sama Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengunkapkan, BNI Expo 2024 sangat berbeda dengan gelaran lainnya. Pada BNI Expo 2024 memberikan kesempatan bagi para UMKM untuk memperkenalkan dan juga memfasilitasi pelaku usaha kecil untuk memperluas pasar mereka. BNI, lanjut Corina, juga mendatangkan langsung beberapa pembeli dari luar negeri pada Ahad (4/8/2024) agar dapat langsung melakukan business matching dengan para pelaku UMKM.

“Jadi ini mungkin pointnya sedikit berbeda. Kami tidak hanya menyediakan fasilitas booth untuk mereka (UMKM) berjualan, tapi lebih dari itu, jadi bagaimana bisnisnya UMKM ini berkembang sampai ke luar negeri,” ujar Corina. 

BNI berharap pameran ini akan menjadi pameran paling meriah dan memberikan experience menarik bagi pengunjungnya. “Jangan sampai ketinggalan. Your wondrful journey starts here (Perjalananmu yang seru dimulai dari sini),” ucap Corina. 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement