Rabu 31 Jul 2024 14:18 WIB

Bank bjb dan BPJS Kesehatan Tantadatangani Kerja Sama Peningkatan Layanan Faskes

Bank bjb konsisten menjaga dan memperkuat komitmen untuk membangun sektor kesehatan.

Red: Gita Amanda
Bank bjb konsisten menjaga dan memperkuat komitmen untuk membangun sektor kesehatan agar semakin maju dan memberikan manfaat luas bagi masyarakat.
Foto: Bank bjb
Bank bjb konsisten menjaga dan memperkuat komitmen untuk membangun sektor kesehatan agar semakin maju dan memberikan manfaat luas bagi masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bank bjb konsisten menjaga dan memperkuat komitmen untuk membangun sektor kesehatan agar semakin maju dan memberikan manfaat luas bagi masyarakat. Komitmen tersebut, diwujudkan melalui Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara bank bjb dengan BPJS Kesehatan tentang Sinergi Peningkatan Kualitas Layanan program Jaminan Kesehatan Nasional Melalui Kerja Sama Antara Mitra Perbankan dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan.

Penandatanganan perjanjian ini dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Keuangan dan Investasi BPJS Kesehatan Arief Witjaksono di Menara bank bjb, Bandung, Senin (29/7/2024). Turut hadir menyaksikan jajaran management dari kedua belah pihak.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari menyampaikan, bank bjb sebagai salah satu perbankan terbesar di Indonesia, akan terus memberikan dukungan dalam upaya peningkatan Layanan Fasilitas Kesehatan.

bank bjb juga akan ikut berperan dalam menjangkau wilayah-wilayah kerja fasilitas kesehatan yang lebih dalam yang mungkin belum terjangkau oleh bank nasional, melalui dukungan fasilitas pembiayaan dalam upaya memastikan ketercukupan sarana dan prasarana layanan kesehatan. "Melalui kerja sama ini, bank bjb berharap membantu meningkatkan sarana dan prasarana sehingga kualitas layanan kesehatan dapat lebih optimal," ucap Nancy.