Kamis 01 Aug 2024 06:30 WIB

Jerome Polin Sering Spill Barang-Barang Lucu di Instagram, Spill Link Produknya di Shopee

Jerome dikenal sebagai konten kreator yang rajin membagikan informasi bermanfaat.

Red: Gita Amanda
YouTuber Jerome Polin, beberapa kali membagikan video singkat berisi informasi mengenai barang-barang unik dan lucu yang ia sukai.
Foto: Dok istimewa
YouTuber Jerome Polin, beberapa kali membagikan video singkat berisi informasi mengenai barang-barang unik dan lucu yang ia sukai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- YouTuber Jerome Polin, baru-baru ini mencuri perhatian berkat unggahannya di Instagram. Lewat fitur Instagram Story, pria pemilik 8,4 juta followers ini beberapa kali membagikan video singkat berisi informasi mengenai barang-barang unik dan lucu yang ia sukai.

Tak hanya nge-spill kelebihan dari barang-barang tersebut, dalam story itu Jerome juga membagikan link Shopee, yang langsung mengarah pada halaman produk tersebut di Shopee. Mulai dari keset kaki diatomite bergambar shiba inu, lampu tidur silikon berbentuk kapibara dan panda, kipas leher, mangkuk keramik, hingga es batu berbahan stainless steel, semua dibagikan oleh pria kelahiran tahun 1998 itu di Instagram Story.

Baca Juga

Kamu yang mungkin ketinggalan spill barang-barang unik dari Jerome Polin juga tak perlu khawatir, karena sang konten kreator sudah mengumpulkannya dalam sebuah highlight bertajuk “SPILL JER” di profil Instagramnya.

Dalam highlight “SPILL JER”, Jerome Polin terlihat pertama kali membagikan produk-produk unik yang ia temui di Shopee melalui Instagram Story pada 3 Juli 2024 lalu. Saat itu, sang konten kreator yang mengaku baru pindah rumah, memberikan informasi mengenai sebuah keset kaki lucu berbentuk wajah shiba inu yang disebutnya ‘sakti’.