Kamis 01 Aug 2024 12:46 WIB

Pilkada Kabupaten Bandung 2024, Dadang Supriatna Paparkan 4 Fokus Koalisi Bedas Jilid 2

Pilkada Kabupaten Bandung 2024 akan dilaksanakan serentak pada 27 November mendatang.

Red: Gita Amanda
Menjelang Pilkada Kabupaten Bandung 2024, Dadang Supriatna yang kini menjabat sebagaiBupati Bandung akan kembali ikut pemilihan bersama Koalisi Bedas Jilid 2 dengan 4 fokus yang ditawarkan kepada masyarakat.
Foto: Pemkab Bandung
Menjelang Pilkada Kabupaten Bandung 2024, Dadang Supriatna yang kini menjabat sebagaiBupati Bandung akan kembali ikut pemilihan bersama Koalisi Bedas Jilid 2 dengan 4 fokus yang ditawarkan kepada masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menjelang Pilkada Kabupaten Bandung 2024, Dadang Supriatna yang kini menjabat sebagaiBupati Bandung akan kembali ikut pemilihan bersama Koalisi Bedas Jilid 2 dengan 4 fokus yang ditawarkan kepada masyarakat. Koalisi Bedas Jilid 2 yang mengusung Bakal Calon Bupati petahana Dadang Supriatna dan Bakal Calon Wakil Bupati Ali Syakieb, saat ini sudah ada 5 partai pendukung, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Dadang Supriatna sendiri saat ini masih menjabat sebagai Bupati Bandung dan memiliki 13 program prioritas yang berjalan dengan baik serta dinilai efektif sebagai solusi berbagai permasalahan di masyakarat. Di antaranya yakni pemberian insentif guru ngaji, Kartu Tani Sibedas dan program Besti (Beasiswa ti Bupati) yang banyak dirasakan manfaatnya.

Baca Juga

Pilkada Kabupaten Bandung 2024 akan dilaksanakan serentak pada 27 November mendatang. Oleh karena itu, sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna atau yang akrab disapa Kang DS terus melakukan komunikasi politik dengan partai pendukung Koalisi Bedas Jilid 2.

“Kami juga masih membuka komunikasi politik dan menanti bergabungnya partai yang lain pada Koalisi Bedas Jilid 2.  Untuk saat ini, secara rekomendasi dan B1 KWK yang sudah turun baru 3 partai politik. Yaitu, Gerindra berupa rekomendasi pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Dadang Supriatna dengan Ali Syakieb. Dari PKB B1 KWK, sudah berpasangan juga, kemudian dari Demokrat pun sudah B1 KWK, artinya sudah bisa memenuhi syarat untuk mendaftarkan ke KPU,” ujar Kang DS lagi.