Kamis 01 Aug 2024 17:53 WIB

Kanaya Salsabila, Mahasiswa UNM Peserta Program International Student Mobility 2024

Jaringan ini dapat membuka peluang kerja internasional di masa depan.

Red: Ahmad Fikri Noor
Kanaya Salsabila, mahasiswa Program Studi (prodi) Sains Data Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah mencatatkan prestasi membanggakan.
Foto: UNM
Kanaya Salsabila, mahasiswa Program Studi (prodi) Sains Data Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah mencatatkan prestasi membanggakan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kanaya Salsabila, mahasiswa Program Studi (prodi) Sains Data Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah mencatatkan prestasi membanggakan. Ia menjadi satu-satunya peserta dari Indonesia yang terpilih dalam Program International Student Mobility. Program ini juga akan melibatkan mahasiswa dari beberapa universitas terkemuka di dunia, termasuk UMPSA Pahang dari Malaysia dan Avantika University dari India. Partisipasi universitas-universitas tersebut menambah nilai dan keragaman pengalaman belajar para peserta.

Program International Student Mobility merupakan program pertukaran pelajar internasional yang diikuti oleh 30 peserta dari berbagai negara. Program ini akan berlangsung selama tiga minggu, sejak 8 Juli hingga 27 Juli 2024. Program ini bertajuk Empowering Tomorrow's Leaders: Student Mobility Program Driving Sustainable Development Goals.

Baca Juga

Warek II bidang non akademik Universitas Nusa Mandiri, Arif Hidayat mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan pemimpin masa depan melalui mobilitas mahasiswa dan mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs).

“Program ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar bersama mahasiswa yang berasal dari kampus lain,” tegas Arif.