Jumat 02 Aug 2024 05:05 WIB

Misteri Pesan di Dinding Penemuan Kerangka Ibu dan Anak, 11 Nama Tertulis Jadi Petunjuk

Dua kerangka manusia ditemukan di sebuah rumah di Bandung Barat.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Mas Alamil Huda
Dua kerangka manusia ditemukan di dalam rumah Perumahan Tani Mulya, RT 11 RW 15, Desa Tani Mulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.
Foto:

Warga di Perumahan Tani Mulya, RT11 RW15, Desa Tani Mulya, Ngamprah, Bandung Barat digegerkan oleh temuan dua kerangka manusia di sebuah rumah. Diduga, dua kerangka manusia itu merupakan pasangan ibu dan anak.

Kapolsek Padalarang AKP Kusmawan mengatakan, petugas menerima laporan tentang penemuan kerangka manusia di sebuah rumah di Perumahan Tani Mulya, Senin (29/7/2024). Petugas didampingi Inafis Polres Cimahi langsung ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Posisi kerangka mayat saat ditemukan terbaring di tempat tidur yang ditemukan dua kerangka. Diduga ibu dan anak," ucap Kusmawan, Senin (29/7/2024).

Kusmawan mengatakan, posisi kedua kerangka manusia tersebut terbaring di dua tempat tidur berbeda. Korban diduga sudah meninggal enam bulan lalu. Ia menuturkan, saksi yang pertama kali menemukan kedua kerangka manusia tersebut adalah suaminya.