Jumat 02 Aug 2024 09:55 WIB

Olimpiade 2024: Gregoria Selamatkan Wajah Bulutangkis Indonesia

Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menyelamatkan wajah bulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Pemain tunggal putri<a href= Gregoria Mariska Tunjung menyelamatkan wajah bulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024. (Source: PBSI/Badmintonphoto/Mikael Ropars)" />
Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menyelamatkan wajah bulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024. (Source: PBSI/Badmintonphoto/Mikael Ropars)

Badmintonews.id, PARIS -- Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menyelamatkan wajah bulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024. Gregoria melangkah ke babak perempat final setelah mengalahkan pemain Korea, Kim Ga Eun dengan 21-14, 8-21 dan 23-21.

"Pastinya lega bisa memenangkan pertandingan yang melelahkan ini. Bagi saya cukup menjadi beban apalagi dengan keadaan sekarang saya tinggal sendiri," kata Gregoria.

Namun secara keseluruhan Gregoria mengaku cukup puas dengan penampilannya. Walaupun catatan di gim kedua dia melakukan kesalahan dengan tidak bisa mengendalikan kondisi lapangan.

"Saya merasa tekanan sangat kuat untuk saya saat masuk ke lapangan tapi saat pertandingan dimulai saya bisa merasa lebih baik," kata dia.