Jumat 02 Aug 2024 11:50 WIB

Taspen dan Mitsubishi akan Jadikan ''Two Sudirman Jakarta'' Apartemen Kelas Dunia

Optimistis pembangunan Two Sudirman Jakarta dapat menghadirkan apartemen kelas dunia.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Gita Amanda
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) melalui anak usaha Taspen Properti bersama Mitsubishi Estate Co Ltd, optimistis pembangunan ''Two Sudirman Jakarta''.
Foto: Taspen
PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) melalui anak usaha Taspen Properti bersama Mitsubishi Estate Co Ltd, optimistis pembangunan ''Two Sudirman Jakarta''.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) melalui anak usaha Taspen Properti bersama Mitsubishi Estate Co Ltd, optimistis pembangunan "Two Sudirman Jakarta dapat menghadirkan apartemen kelas dunia.

Kolaborasi strategis di sektor investasi dan properti ini juga bertujuan untuk menciptakan keseimbangan kondisi geopolitik Indonesia. Pemilihan nama “Two Sudirman Jakarta” juga telah melewati serangkaian kurasi secara profesional dan ditargetkan gedung yang akan menjadi salah satu gedung tertinggi di Jakarta.

Baca Juga

Direktur Mitsubishi Estate Indonesia Yasuaki Oda mengatakan, proyek "Two Sudirman Jakarta" bukan hanya mengembangkan kawasan mewah saja namun  membuat sebuah kawasan premium dan diharapkan dapat memimpin pasar kondominium.

"Kawasan 'Two Sudirman Jakarta' memiliki lokasi yang sangat premium dan strategis serta  akses yang mudah dan sekarang makin terintegrasi dengan transportasi umum, dan tentu saja kawasan-kawasan yang saling melengkapi mulai dari tempat kuliner dan area perbelanjaan. Ini juga lah yang jadi salah satu nilai jual utama. Jadi proyek ini dapat memimpin perbaikan di pasar kondominium. Kami sangat positif dan bullish terkait perbaikan pada pasar kondominium," ujarnya di Royal Glasshouse Hotel Park Hyatt Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2024).